dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Minggu, 14 Maret 2010 @ 11.39.00
beautiful dream and a butthead
annyeong~!
uh~ actually rite now I'm totally upset, because of a silly butthead who doesnt know what she said. but anyway let me tell the beautiful dream first.

jd gini, tp pagi tuh gw mimpi indah banget seindah-indahnya, meskipun bkn yg pertama, tp tetep aja sensasinya gimanaaa gitcu. mimpinya pastilah tentang #SS501
dong, hehe.

gue ga inget persis gmn awalnya, tp yg pasti di mimpi itu gw lg ada di bus, dimana di dalem bus itu ada SS501! gilaaaa~~~~ sambil berkaca2 gue datengin seat mereka trus gw ngmg.

"excuse me.. may I take pic of you three?"

gue gatau kenapa mereka cuma bertiga, yg jelas di situ cuma ada Lead, Kyu, ama Saengie. mana lead *yg mana org yg paling gue cinta seidup semati<-- lebay* malah lg tidur, jd gue ngmgnya ama Kyu dan Saengie. gpp, tetep aja gue seneng 501%.

Kyu jawab. "yes please!" dengan senyumnya yg menawan bak seorang pangeran dari negeri awan. *sebenernya ga segininya juga sih*

trus gue foto2 deh, Kyu mah biasa aja tp si Saengie gaya2an ga jelas. emg dasar narsis xDD

tp tiba2 ada ibu2 dateng, pake kerudung. dia bilang "jangan foto2! busnya lg jalan"

gue sebel trus ngeliat ke arah Kyu. Kyu senyum manis trus gue bales trus gue balik ke seat gw sendiri. udah gitu gue ga inget gmn lanjutannya, tp tetep aja gue seneng banget xD

-------------------------------------------

and it is about the butthead.

wth banget dia tiba2 ngetweet "Gue ANTI-Korea! Kl nyanyi udah kayak mau tawuran, orangnya banyak banget"

ih please deh ya, emg siapa aja sih YANG NYANYINYA KAYAK MO TAWURAN??
lo udh kyk yg tau segalanya aja deh. padahal setau gue kebanyakan boyband ato girlband kr tu orangnya 5-7 org. emg ada yg lebih dr itu, tp cuma beberapa. palingan SUJU, SNSD, After School. trus apa lagi gitu? sotoy bener deh jd orang.

terserah ajasih lo mo anti korea apa engga. not my bussiness banget deh. tp pls deh kalo gatau jgn ngomong. paling sebel gue. apalagi ni bkn temen gw, cm kenal selintas. yg gw ga pake mikir lah mo ngontrog apa ngga.

hhhh sebel.

contohnya aja ni, boyband kesukaan gw banget, orangnya cuma 5 tuh. makanya jgn sotoy.
trus pasti lu ngmg gt soalny belum tau kan gmn kualitasnya? main ngejudge aja deh. kalo gatau diem aja.

ngiranya alay gitu? cupu? ga keren? lonya aja yg kyk gitu. blm tau sih.
gue rasa kualitasny org kr emg hebat bgt ko, ortu gw aja ngakuin. jgn bangga bisa tau band2 US yg banyak disukain orang deh. biasa aja. be different is always better.

Label: , , , ,

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

random spamming ohmygoat O.O 24th february for 24 years of a prince =] its crazey trip, with aib(s) random happenings. confession no. 501 Music High in the middle of the nite.. the 4th~ the 3rd chapter..
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS