dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Rabu, 06 Januari 2010 @ 00.43.00
Music High in the middle of the nite..
yap, dari judulnya sudah jelas bahwa saya mau menceritakan tentang Music High, siaran radio SBS yg di-DJ-i oleh Kim Hyung Jun baby dari SS501 suami-suamiku.



rite now, detik ini, saya sedang mendengarkan siaran itu.
it's been the 4th time, and this time is the worst.

biasanya kalo dengerin music high itu enak, dengerin suaranya Baby, dengerin ketawanya Baby, nungguin siapatau lagu SS501 atau boyband yg gue kenal lainnya diputer..

but not tonight.
because, jaringannya sumpah jelek banget. dari tadi dengerin det-det terus, gajelas banget, biasanya dikit2 gue ngerti Baby ngomong apa, tp ini mah apaan, gajelas banget kyk org mumbling.

heuuuuuh gue kesel banget. nah detik ini, lagi gak keluar suaranya.
padahal siaran yg di-DJ-i sm baby jun tinggal 15 menit lagi. and I've got nothing tonight.
gue gak denger apa2.

kalo pas tiba2 nyala, yg kedengeran mungkin lagu gak jelas yg aku gak tau.
klo lagi pas baby jun ngomong, bentaran doang pasti putus lagi. shit

gue pengen banting tu modem kalo gue gak inget video SS501 apa aja yg udah gue download *sebenernya masih kurang sekitar 6 video lagi sih buat liburan ini*

tp pulsanya udah abis!! sialan. bisa diisi lagi tanggal 14.
it means, I won't be able to listen at Music High for so long, and the worse, I won't be able to watch THANKS FOR WAKING US UP 5.

this is what the people call as bad luck.

sekarang radionya lg jalan lagi, dan lagi lagu gak jelas yg orangnya tuh nyanyi kayak gak niat. oke well gue mending dengerin suara Baby snoring hehe :D *dan inipun putus-nyambung*

oh my.. it is 10 minutes more to 1am,
when Baby will stop talking

sekarang lagi nyala dan masih lagu. gue punya firasat buruk kalo ini lagu terakhir jadi Baby gak akan ngomong lagi abis ini lagu. noooooooooooooooooooo!


hiks hiks..


annyong yorobeun Baby, have a goodnite sleep :)

eum.. neol saranghae hehe.


bye~ I'm gonna sleep now.

Label: , , ,

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

the 4th~ the 3rd chapter.. 2nd chapter the first chapter of holidays ah~~ aku sakit kekeke lgsg merinding XDD ^^ they're mine mimpi indah dan kehujanan Hyun Joong bukan Ji Hoo Baby Love
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS