dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Kamis, 11 Maret 2010 @ 11.52.00
spamming
err.. well actually bukan gue banget sih yg sekarang mau gue post di sini. eumm.. sampe malu deh bilangnya. abis gue biasanya ga tertarik sama sekali ama hal yg beginian, tp sekarang jadi tertarik gara2 sumting.

its all about. ftv yg ada di sctv. ih lucu banget deh gue nonton begituan. yep ga pp deh, abisnya yg bikin gue tertarik tuh sama karakter prama yg ada di situ. prama itu orangnya baik, cowok banget. dan satu lagi. dia mirip sama seseorang.

dia mirip sama sembur.

dan tau ga, ceritanya tuh tentang perselingkuhan and bla bla bla. sumting like that lah. ya jadi si prama itu punya pacar namanya sita, tapi si sita-nya selingkuh sama orang yg namanya jaya--which is gue ga suka banget >,<--dan dia akhirnya ngerelain sita buat sama jaya, mskipun di belakangnya dia nangis. hhhh gue sebel ama sita dan ama jaya. dan lagi gue nangis dangdut pas prama bilang 'aku rela kalo suatu saat kamu ninggalin aku. maafin aku ya, aku gak kayak yg kamu mau.' yah sebenernya gue ga begitu inget kalimatnya, pokoknya intinya gitu deh.

sumpah ye, prama mirip banget sama sembur. bagai pinang dibelah dua. malah kayaknya mereka sodara deh *gue tau ga mungkin sih* tp beneran mirip banget, mule dari sipit2nya, alisnya yg kyk org chinese, mulutnya, keritingnya, senyumnya, tingginya. halaaaah gue jd bernostalgia. *mianhae..*

untung gue ga dapet fotonya di google, kalo dapet pasti gue pengen majang di sini. dan itu bahaya.

well thats it. thats why i call this as spam heheh

Label: ,

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

ohmygoat O.O 24th february for 24 years of a prince =] its crazey trip, with aib(s) random happenings. confession no. 501 Music High in the middle of the nite.. the 4th~ the 3rd chapter.. 2nd chapter the first chapter of holidays
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS