dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Selasa, 12 Januari 2010 @ 15.02.00
random happenings.
holaa~~
first, gue mo cerita tentang kisah anggur, yang memberikan ide untuk mengabadikan sebuah nama akakak.
malem itu gue lagi online sambil makan anggur, pas liat anggur ijo, entah kenapa kok kebayang SS501 *kayaknya emang mereka mulu deh yg kebayang ama gue*
jadilah gue membikin ini;



huehehe itu kan warna ijo ijo gitu.. jadi ajah memberikan ilham XDD~~

--------------------------------------------------------------

yang kedua gue mau share tentang buku catetan gue yg sangat penting sekali, isinya pelajaran-pelajaran sama gambar-gambar gajelas tentang apa ajah gitu.. keke.. asalnya itu buku biasa aja, terus gue kasih sampul bikinan sendiri, depan belakangnya jadi kayak gini;


kekeke.. sampul bagian depannya sih gambarnya random yah, tp sampul belakangnya sih isinya english translation dari lagu-lagu K-POP yang aku suka gituuu. foto Young Saeng ama Hyung Jun baby terpaksa banget di tempel di belakang karena di depan udah kepenuhan T.T
*abisnya foto leader 2 sihh kekeke*





--------------------------------------------------------------

well, sebenernya hari ini itu gue lagi berdebar menghadapi UN yang bakal dateng bentar lagi. gue harus berjuang keras suapaya bisa dapet nilai UN bagus dan masuk ke SMA 3 Bandung yang SBI. I have to fight for this, cz I won't make my parent down.

jadi gue musti jarang-jarang online dan sering-sering belajar. hiks.
yah pokoknya gitu deh^^ doakan sayaaaa XDD~

Label: , , , ,

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

confession no. 501 Music High in the middle of the nite.. the 4th~ the 3rd chapter.. 2nd chapter the first chapter of holidays ah~~ aku sakit kekeke lgsg merinding XDD ^^ they're mine mimpi indah dan kehujanan
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS