dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Senin, 04 Januari 2010 @ 16.08.00
the 3rd chapter..
hollaaa~~
sebenernya karena sekarang aku udah di bandung, liburan jadi gak begitu asik. ada dua alesan,

1. gue terbebani oleh LPKS sial yang harus dikerjain dan katanya gak boleh nilai jelek
2. ortu gue udah harus kerja lagi, jadilah kerjaan gue sehari2 adalah ngurusin rumah dan adek2 gue yg... evilmalaikat banget cuih.

tapi kemarin tanggal 3 Januari 2009, sahabat2 aku maen ke rumah, gina-agil-rekta.
gina kan ulangtaun tanggal 1 januari, jadi rencananya hari itu kita bakal ngerjain gina meskipun gak jadi, cuma ngebanjur aja

awalnya kita main biasa.. main monopoligajelas terus kita keluar, bilangnya mah mau foto2 aja, tp pas di luar, aku sm agil bawa air dan ngebanjur si gina. jadilah dia seperti ini.


haha seru abis. abis itu kita buka kado. tp karena agil disuruh pulang karena urusan mendadak karena motornya mau dipake, urusannya gak keren amat kita jadi cuma bertiga aja. sedih. ini kado dari aku sm rekta. punya aku warna ijo because I'm a green pea XDDD punya rekta warna merah.
itu ada kartu ucapan dari rekta. kado aku yg warna item, rekta yg warna pink.

tp kok aku sehati sm rekta, kita sama2 ngasih frame ! hahaha.











okay let's ganti topik..

aku sekarang keranjingan dengerin music high. yap, radionya Baby Hyung Jun. dan karena itu jugalah aku jadi keranjingan sama Baby. jadi kyknya sukaaaaa bgt sm baby gitu, but hyunie will never be able to get away from my heart XDD~ cuma moodnya lagi baby aja kalo diantara SS501. sama Young Saeng! omoooo~~

it's making an endlessly repeating trip, I find, I'm searching once again.. your voice inprinted in the wind, it's something I must forget..

Only One Day, SS501


bye~

Label: , , , , , ,

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

2nd chapter the first chapter of holidays ah~~ aku sakit kekeke lgsg merinding XDD ^^ they're mine mimpi indah dan kehujanan Hyun Joong bukan Ji Hoo Baby Love share photos lagi yaaaaaa :) I <3 double S
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS