dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Rabu, 19 Agustus 2009 @ 19.46.00
malam ini indah :D
hari ini menyenangkan sekali mo disekolah, dirumah, di TD, dan dirumah lagi. haha hari ini aku bahagiaaaa :D

tadi disekolah, kita cuma belajar 1 pelajaran; biologi. dan. ngebahas tentang reproduksi. sebenernya mah sih biasa aja da kita juga udah belajar dr sejak kelas 1. tapi masa yaaaah, kita dikasih tugas ama buYan. dia bilang 'i'll give you a task. gambar punya kalian' HAH!? ih si ibu mah meni vulgar gitu, ngomongnya jangan 'punya kalian' dong, apa kek gitu, yg cewek ama yg cowok kek, apalah jangan gitu dong bu ah kayaknya gimanaaaaa gitu kan.
huah meni gimana gitu musti ngegambar organ itu. aku pertamanya ngebuka buku yg bahasa inggris, pas ngeliat kok gambarnya burek. jadi kan susah nyontohnya. yaudah aku ganti pake buku yg bahasa indonesia aja. pas ngeliat. AJEGILE gambarnya vulgar banget, aku taulah itu letaknya dimana, gak usah digambarin bagian luarnya deh. ckck. mana teh pasgambar organ yg cowok tu gimana gitulah susah. hah.
udah selese pelajaran itu, kita semua kembali ke pekerjaan masing-masing. aku dea mira nyelesein tugas fisika yg gak selese-selese. mana kita ngulang berapa kali ancur lagi acur lagi, kalo gak sama si dea di lempar jadi misah, sama astri kepotong kabelnya, segala gala lah. haha tapi keren. anya sama dwita dan anak-anak cowok pada maen laptop. anya sama dwita mah ngeliatin flifi *haha* FLV shinee. kalo anak-anak cowok yg lain sepertinya main game.
udah gitu dr sekolah kita pulang jam 1o pagi karena guru-guru nya mau ada tausiah gitulah. gejebang. trus gak boleh ada yg diem disekolah. wah. si fitri ribut ngajakin main dulu disekolah, jadi yaudah we kita main dulu. tp karena gak boleh disekolah kita lari ke merdeka. senengnya tadi kita anak fusi kumpul semuanyaaa :). kita duduk di pojokan, mesen makanan, aku sama anya sama kalo gaksalah, dehong sam dwita minumannya sama, dehong makan bubur dwita makan batagor. fitri lagi puasa :)) hahaha. tapi aneh banget tadi tu ada 1 piring makanan lebih, padahal kita gak mesen. asalnya aku gak sadar. jangan jangan.........
gak deng. gaktau. ahirnya itu makanan dibayarin sama dwita buat astri. kita ngobrol-ngobrol, mulai dari pertemuan orangtua sampe mereka nikah, sampai ke maenan muter muter botol kecap, trus yg kena musti ngakuin sesuatu. haha menyenangkan sekali hari ini. tp gak enak deh tadi musti jawab pertanyaan tingkat berat, haha disuruh milih 2 orang. gakmungkin banget. haha. tapi akhirnya aku jawab. emang itu yg mau aku jawab sih. haha meskipun pake alasan panjang lebar huahuaha.
akhirnya jam 12an gitu kita balik dr sekolah. gak deng. dari merdeka.

aku pulang sekolah, kecapean banget, mana nanti musti TD, yaudah tiduran sambil baca komik trus ketiduran deh, sampe jam setengah 4an gitu aku dibangunin ibu buat nonton BBF huahaha makasih ibu. hari ini serinya rame banget deh kyknya, aku menitikkan air mata pas adegan Geum Jan Di sama Gu Jun Pyo. hiks. tapi hari ini rame banget edisinya gila. Yoon Ji Hoo a.k.a. Kim Hyun Joong keren abis, kata ibunya anya juga baju pink kalo Ji Hoo yng make tetep keren ! huaahaha

abis itu, jam setengah 5an dimana mustinya aku berangkat ke TD, aku belom siap samasekali. hah apaan, masih pake baju seragam dong. ahirnya aku ke wc bentar trus ganti baju, sambil nonton itu juga, trus pas iklan buru-burulah matiin tv takut bisi keasikan ntn akirnya gak TD. trus keluar, dianterin ibu sampe TD. aku pikir aku udah telat sampe sana, ternyata. belom ada yg dateng. sialan. ahirnya 1 persatu orang-orang dateng, sampe ahirnya astri dateng brbarengan agung dateng *hubungannya? haha pengen aja disebut*trus kita ngomongin BBF sampe bell. tp pas bel juga kita gak segera masuk, soalnya katanya astri mo beli permen karet. gak deng hehe aku aja yg gak pengen masuk. trus si anya bilang 'alah mo nungguin si ****** kamu mah!' aku sih nyengir-nyengir aja hahaha.
trus kita ke bawah, ceritanya mau nemenin astri beli permen karet padahal enggak. disana aku liat si orang yg dimaksud anya lagi jalan mo ke kelas kayaknya. wahaha rame. trus kita buru-buru ke kelas D tempat kita biasanya belajar *alah* trus disana kita belajar matem, awlnya gampang banget, kesini-sini ajegileh. huah
trus ahirnya bell pulang nyala, kita gak sempet main kokologi, sial. trus aku cepet-cepet pamit biar keluarnya enak gitudeh hehe. ahirnya kesampean pas pulangnya enakeun hha. tapi sebel deh dengerin omongannya BR. apaan sih haha. trus pas turun tangga TD, aku diem dulu didepannya, disebelah aku ada hafis, di belakang aku ada hilmi dan agung yg lagi nurunin tangga. aku bisa liat bapake, tp malah asik nelepon. mana gue yg disuruh jalan ke parkiran lagi, dan sebelum agung turun ke bawah dia membisikkan kata-kata. 'om kun'

SIALAN AGUUUUUNG !!

hahaha.

trus aku pulang, sama si galuh diajakin main kembang api, katanya dia baru beli kembang api yg kayak pelangi gitu. HAH!? setres haha emang ada gitu? tp katanya beneran ada. dan aku liat emang ada. haha warnanya indah sekali. haha ada 6 warna benera ternyata, aku paling suka yg ijo soalnya kayaknya mirip sama warna aurora gimanaaa gitu haha. Maksa banget deh. biarin ah haha. yang warna ungu juga bangus banget, haha I love them. gilaaaaaaa aku seneng gimanaaa gitu kalo main fireworks *biar keren* tuh chemsnya. haha.


ahaha it dia hari ini. membahagiakan sekali.

Label:

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

aku percaya :) indonesia masuk guiness book of world record ! hoaaaaaahm. besok hutri, gua mah gak ada advance makan gula be nice to me please 2 gambar di kanan dan di kiri ini adalah 2 gambar ... orang yang -mungkin- sedang bermain gitar, orang y... kacang day , sepatu skate , "THE BEST ACTING EVER"... Bohemian Rhapsody ! mimpi aku malem ini huah
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS