dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Minggu, 16 Agustus 2009 @ 12.57.00
hoaaaaaahm. besok hutri, gua mah gak ada advance
hari ini seperti biasanya gue bangun jam 6 pagi, solat subuh, lalu ngambil selimut dan friska trus langsung tidur lagi. awalnya tadi malem gue tidur dikamar ibu, haha entah kenapa. trus pas pagi abis solat subuh entah mengapa juga pengen pindah ke kamar sendiri. yaudah pindah, nutup gorden sama pintu trus tidur lagi sampe jam 9 pagi ibu ngedatengin kamar gue dan bilang kalo nasi gorengnya udah dingin. ahirnya gue tergoda dengan kata kata nasigoreng, jadi weh bangun trus ke wc bentar langsung deh makan.

hari ini, 1 hari seblum hutri, tanggal 16 Agustus 2oo9.
di lapangan deket rumah gue udah mulai diadain lomba-lomba buat anak-anak kecil yg TK sampe SD kelas 1. argh. itu semua beneran gak penting banget buat gue. serumaheun ribut nanyain adek gue mau ikut lomba apaan lah, bla bla bla. hah
umur gue 13 taun. udah kelas 3 SMP. harusnya sekarang gue lagi ada di lapangan ngurusin anak-anak kecil yang ikutan lomba bareng anak-anak remaja seumuran gue yg sok sibuk kesana kesini, yang menyebut diri mereka sendiri anak KAREMA. urgh. tapi gue beda dari mereka. gue udah janji gak akan pernah punya urusan lagi sama satu dari mereka, kecuali sma ina dan dewi, sohib gue dr kecil.
sekitar 3 minggu yang lalu gue pernah dapet telepon dr Mbak Muna, sekertaris satu Karema. saat itu gue lagi main komputer, entah online atau apalah. tiba-tiba telepon nyala.

MM : salamualaikum, ada utie?
Dee : ini utie. kenapa mbak?
MM : oh ini, mbak muna cuma mo ngundang ke acara rapat karema, nyiapin tgl 17 entar
Dee : aku bukan karema mbak
MM : oh engga, skrg udah ada pembaruan anggota, lagian utie kan udah besar, skrg udah karema
Dee : oh. ya kalo bisa deh
MM : yaudah, entar malem ya jam 7 dirumah Mas Bagus.
Dee : ya

gue tutup telepon dengan muka bete. hah! males amat. ahirnya malem itu, hari sabtu 3 minggu yg lalu, hari dimana gue TD sampe jam 6, gue mutusin gak perlu dateng ke acara anak-anak karema. karena gue gak pernah ngerasa jadi anak karema dan gak mau.
gue punya alesan sendir kenapa gue benci banget sama anak-anak karema. dulu, waktu gue masih kelas 6 sampe kelas 7 awal kira-kira, masuk karema adalah impian gue banget. 1 yang gue pingin, beneran cuman 1. gue mau bisa gabung, ngobrol-ngobrol, dan makan bareng anak karema. itu.
waktu itu gue lagi main sama anak anak disconect. gue fitri teh abil ina sama dewi. kita main di rumah fitri. rumah fitri letaknya dpean lapangan, jadi deket sama rumahnya mas bagus, yg notabene *ceilah* kakaknya ina. waktu itu ina umurnya 1 taun dibawah gue. teh abil 3 taun diatas gue, dewi 1 taun diatas gue, dan fitri sepantaran.
tiba-tiba mas bagus datengin kita ke rumah fitri, bilang teh abil sama dewi yg saat itu udah SMP dipanggil buat rapat anak karema. gue masih SD. harusnya gue terima-terima aja saat itu ge gak bisa tergabung di karema, KALO SYARAT MASUK KAREMA YANG KATANYA HARUS SMP ITU BENERAN ADA. tapi gue gak bisa terima sama sekali.

INA YANG WAKTU ITU MASIH 1 TAUN DIBAWAH GUE DIAJAK IKUT RAPAT, DAN GUE SAMA FITRI DITINGGAL.

dulu, sehabis kejadian itu gue masih bisa terima dan masih berharap banget bisa masuk ke karema. gue sama fitri. kita beneran terbuang cuma gara-gara katanya kita masih SD. tapi mereka gak pernah ngejelasin kenapa ina masuk karema. gue masih berusaha narik perhatian mas bagus, ketua karema biar gue bisa masuk ke karema.

pas kapan, ulangtaun mas bagus gue diundang. gue seneng banget, gue pikir mungkin dengan ini gue bisa masuk karema. gue bawalah duit dari rumah, karna gue pikir kita pasti bakalan iuran buat ngasih kado mas bagus. trus kita jalan dari rumah gue ke rumah mas bagus, karena emang gue org terahir yg diundang malem itu. di jalan, teh ulfa nyeletuk katanya kita musti beli kado buat mas bagus. yaudah aja kita mampir dulu ke warung teh della yg anggota karema juga. disana, selain beli kado mereka pada jajan, tp gue sama mbak uli enggak. pas kita milih-milih barang yg lucu buat dikasiin, GAK ADA SATUPUN YANG MAU NYUMBANG even cuma 5 ribu. okelah. saat itu gue dibutain sama bayang bayang pengen masuk karema, jadi gue nyanggupin bayar semua kado buat mas bagus. FOOLISH
trus kita bungkus berantakan tu kado, langsung ngelanjutin perjalanan kerumah mas bagus. sampe disana, gue kebagian duduk di pintu sendirian. beneran cuma sendirian. gue satu satunya yg duduk diluar. di sebelah gue masih mbak uli, satu-satunya anak SMP yg menurut gue masih baik sama gue diluar anak discnect.
trus kita makan-makan. potongan tumpeng paling atas dikasiin ke kak dherry, sahabat terdeketnya mas bagus sekaligus wakil ketua karema. di sekitar aku ada mbak uli, teh ulfa, teh della, sama teh wilda. merekapun ngasiin kado dan asik ngedandanin mas bagus. without me. gue masih duduk di pintu, senyum-senyum ngeliatin mereka.
gaktau gimana caranya, mereka tiba-tiba aja ngomongin foto-foto karema. gue gak ngerti sendiri dong, secara gue sendirian doang yg bukan anak karema. yaudah gue diem aja. tp gue masih berusaha nanya-nanya masalah ini, ke teh della soalnya saat itu mbak uli udah pulang duluan dan gue masih nungguin teh dini.
gue nanya, 'teh itu foto-fotonya dimana?'
dell : di kings
dee : oooh gitu, semuanya ikut?
dell : iyalah, semua anak karema
dee : oh.
dell : tie kamu masuk karema aja, udah kelas 6 kan? masuklah.
gue berbinar-binar denger kalimat itu, tapi gue langsung sedih waktu teh della ngomong 'eh.. engga deng' ambil liat rada sungkan gimana gitu ke teh ulfa yg ada di samping kanan belakang gue. pas gue nengok kebelakang, ternyata teh ulfah lagi natap teh della agak marah.

OKE enough. gue tau semuanya. gue tau kenapa kalian gak pernah masukin gue ke karema.

gue udah mau nangis disitu. mana ina sama dewi udah kabur duluan ke rumah fitri, soalnya mereka mau nginep. gue gak bisa ikut soalnya besoknya ada ulangan kalo gak salah.
gue segera ngejauhin diri dari kerumunan anak sh**ging karema, gue duduk di depan rumah mas bagus nungguin teh dini. cukup lama nunggu ahirnya acara bodoh itu selese. kenapa gue musti ada disini sekarang. gue bahkan gaklagi berharap pernah kenal sama kalian semua.
sampe diluar, teh dini ditemenin sama kak dherry. argh sial males gue liat muka dia. kak dherry bilang, 'hey din, mau dianterin gak? takut loh malem malem cewe jalan sendirian'

HEY CANT YOU SEE ME HERE?

din : udah ah gak usah aku sama utie aja
der : oh ya gpp sekalian nganter utie juga
dee : gak usah kak
der : oh yaudah tuh din utie gak mau dianterin, aku anterin kamu aja ya

gue pengen buru-buru sampe rumah dan nangis di kamar mandi. bloody barking hell.
ahirnya teh dini dianterin sampe depan rumah, dan bener gue gak dianterin. gue bukannya mau dianterin, tp gimana sih, rasanya jalan berdua sama teh dini, teh dini dianter dan gue enggak, padahal kak dherry bukan pacar teh dini, padahal teh dini saat itu kelas 8, dan gue kelas 6? gimana sih?

ahirnya gue sampe rumah, dan ilanglah semua harepan harepan gue buat masuk karema. GUE GAK AKAN LAGI PERNAH PUNYA URUSAN SAMA SALAH SATU DARI MEREKA.
ditambah lagi kalimat mas bagus yg gak akan pernah gue lupain sampe kapan juga, pas ina minta mas bagus buat masukin gue ke karema.

'utie? hah? dia bisa apa?'

saat itu gue bertekat masuk osis, organisasi yg jauh lebih berkelas dr karema. gue berhasil, tp malah dikeluarin gara-gara gak pernah kerja hahaha. mungkin bener kata mas bagus.

tp gue benci banget sama mereka, gue harap gak pernah ketemu mereka lagi.

sekarang tanggal 16 agustus 2oo9 jam 14:18
gue masih belom mandi. gue benci tiapkali hutri dateng soalnya ngingetin gue sama anak anak karema. hah. butuh waktu lama buat gue sampe bisa ngerasa beruntung lagi.

Label:

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

makan gula be nice to me please 2 gambar di kanan dan di kiri ini adalah 2 gambar ... orang yang -mungkin- sedang bermain gitar, orang y... kacang day , sepatu skate , "THE BEST ACTING EVER"... Bohemian Rhapsody ! mimpi aku malem ini huah where do we go from here? duh! eh emang bener ya?
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS