dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Minggu, 09 Agustus 2009 @ 11.14.00
mimpi aku malem ini huah
ada yang bilang kalo kita gamau lupa ama mimpi kita kita musti nyatet buru buru tuh mimpi abis bangun tidur, nah mimpi aku yg semlem aku catet jadi inget. yampun ini pertama kalinya banget aku mimpi kerasanya panjaaaaaang banget tu mimpi, padahal biasanya kayanya mimpi aku tuh bentar banget. ya emang sih tidurnya 'agak' lama, yang mana tidak mungkin dipublikasikan berapa lama, yatapi tetep aja aneh. jadi gini. tadi malem tuh aku tidur sekitar jam sepuluhan abis nonton hercules di globaltv. sebelomnya aku abis baca komik conan yg baru banget aku beli. nah aku kekamar berusaha tidur. tau tau udah tidur, dan tiba tiba aku sadarnya lagi ada di tridaya. aku naek motor sama mira, tapi mira yang bonceng. aku teh dengan rasa takut yang amat mendalam naek ke motor dengan mira yg bonceng, aku takut banget soalnya kata mira itu firstime dia naek motor di jalan. huah. di jalan, kita hampir tabrakan sama motor laen, salah jalur, oleng, huah mendebarkan pisan. semua yg kejadian di kenyataan teh keulang lagi di mimpi. trus udah aja kita sampe di garuda, toko buku tempat jual conan. itu teh ceritanya aku belom beli conan. harusnya saat itu masih jam 6 sore, tp gatau kenapa kok liat jam jadi jam sembilan malem. yatuhan. trus kita cepet cepet pulang weh, dan anehnya kita gak lewat jalan yg biasa, kita lewat hutan-hutan gitu. jalannya nanjak mudun lagi, biasanya juga nanjak mudun, tapi tanjakan ini miringnya 70 derajat lah kira kira. trus aku bilang ke mira, 'mir aku gaberani najakin ini berdua naek motor. kmu aja ya yang pang nanjakin?' trus mira ngangguk doang, dia naek dan berasil sampe ke atas. aku juga ga ngerti kenapa kita harus ke atas. trus tiba tiba disebelah aku ada anya ama astri, sama dieta. aneh bener lah. mereka nanjak ke atas, gila sumpahan, aku kan gabisa nanjak, aku dibantuin we sama mereka bertiga. mira di motor. astri sama anya ga bawa motor. aneh bangetz. trus aku naek motor lagi ninggalin anya astri dita. trus tiba tiba kita masuk ke kampung gitu yang jalannya sempit banget, mira nyuruh aku turun dulu biar dia bisa jalannya gampang. yaudahwe aku turun ngikutin dibelakang motor. trus aku ketemu bapak bapak di pinggir jalan sempit yg sbelahnya tuh jurang, bukan jurang sih pokonya turunan terjal gitu yg dibawahnya ada rumah-rumah warga. tapi anehnya gada satupun rumah warga yg nyalain lampu. jadi selama perjalanan pulang dari garuda tuh elap gulita weh gatau gimana caranya bisa ga nabrak. abis ketemu bapak-bapak itu dia senyum ke aku, trus tiba-tiba aku sama mira lagi naek motor ke arah rumah mira. haduh gila. danlagi itu aku yg nyetir. aku nanya ke mira, 'mir kita mau kemana?' trus mira cuma jawab 'kerumah aku'. aku dengan masih ketakutan bingung dan lain lain, nyetir kerumah mira. kata mira aku disuruh nganterin sampe tikungan aja, katanya dia jalan sendiri aja. trus aku berenti di tikungan, gatau kenapa tiba-tiba disebelah aku anya sama astri lewat naek motor. mereka noleh ke aku cuman senyum miris gimana gitu, trus aku liat mereka nabrak pohon gede. yawloh tuhaaaaan. hh. beneran mimpi buruk. aku teh buru buru nyamperin mereka, tapi pas aku ngebalikin badan anya, si anya tiba tiba ngebuka mata dengan kepala berdarah gitu, dia senyum setan gimana gitu, gue takut kan, tereak aja, tiba tiba aku kaya kelempar gitu dari situ, awalnya aku yg lagi tereak kaya terbang, trus tiba tiba aku dijatohin dr atas langit ke bawah, pas sadar aku jatoh ke kasur aku. aku bangun, trus ngeliat jam udah jam 7 pagi. aku merutuk-rutuk dalem hati 'siallaaaaaaaan gara gara mimpi sial gue jadi ga solat subuh! gimana dong gabakalan bisa dikabulin doanya selama 4o hari, ntr impian impian gue gimana? aku pingin ini tiu gimana? argh' smpe asa pengen nangis da ih, trus dengan pikiran ttg semua yg gabakalan dikabulin selama 4o hari, aku tidur lagi. tidur lagi trus aku bangun jam setengah sepuluhan, denger ibu lagi ngobrol ama si emang koran. trus aku buru buru nyamperin dengan masih berantakan abis tidur, aku bilang. 'mang ada tabloid bintang ga?' si emang cuman ngangguk doang, trus ngasiin yg covernya teh artis lokal. jig sialan. aku ngomong lagi, 'bukan emang, yang minggu kemaren gening yang hadiahnya teh poster yoon ji hoo. ada gak?' si emang ngangguk lagi. ngasiin ke gue tabloid yg covernya gambar BBF. huaaah senangnyaaaa. pas nanya harga, si emangnya malah pergi dengan motor usangnya. yaudah welah. beruntung. pas aku masuk kedalem rumah trus ngebuka tabloidnya, ada poster ji hoo tapi ji hoo nya berkumis dong, lagian posternya kecil cuma ukuran A4. kok aneh sih. ji hoo nya jelek bgtlh pokonya. aku marah banget, trus tiba tiba kedengeran sayup sayup suara ibu manggil, trus aku nyari-nyari sumber suara, aduh ada dimana ya gajelas banget, tapi aku yakin ada dirumah. lari lari muter muter tempat yg sama, tiba tiba ada yg ngetok pintu. aku lari ke pintu, ternyata diluar YOON JI HOO a.k.a kim hyun joong dateng, dia senyumin aku, trus aku mo meluk dia tiba tiba kok ada yg dorong jatoh, aku jatoh lagi ke kasur.
'mbak solat dulu ini udah jam 6 sperempat'
hah!?
'cepetan solat apaan jam segini'
lalu!? jihoo? poster aku? komik conan? errh shag semuanya cuman mimpi. tapi aku baru sadar, alhamdulillah doa aku gaakan gak dikabulin for 4o hari. yesyes. huah. tapi aneh juga tuh mimpi. ckck. emang ue ga doa sebelom tidur sih. yaah..

Label:

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

where do we go from here? duh! eh emang bener ya? SIALalala xp goodbye 8i :) loveyou ide cemerlang saat bosaaaaaan :p liburan macem apah? jibaaaaangsangat hm apa yaa gatau deh ga ngerti aku mah ahah. yaa n...
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS