dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Sabtu, 15 Agustus 2009 @ 10.39.00
makan gula
hari ini menyenangkan sekali *not sure*
I'll try to make this like what I expected

denger denger katanya yang hari ini gak masuk bakalan dikurangin nilainya. sialan. padahal cuman ke acara sunatan masal, ngapain juga sekolah. gak adil. ada aja lagi yang sirik aku sama anya gak masuk te da ih, aneh.
sebenernya alasan utama aku gak sekolah itu adalah gara gara aku ntn de master td malem. tadinya aku berniat tidur jam sepuluh aja. malem itu sebenernya aku semangat banget, nyalain ym!, blogger, siapin sms. semuanya. di YM. aku kirim offline msg ke org dan aku yakin org itupun gak merasa penting sm msg aku apapun pesannya, scara gak ada yg terlalu penting buat diaa hahaha. di blog aku buat postingan yg tentang dia juga. haha kayanya bener kata luqman, aku harusnya gak terlalu agresif, soalnya mau kayak gimana juga semuamuanya gak penting, emang aku mah suka melakukan hal tidak penting dan tidak perlu hahaha. sms, jam 8 malem aku menyiapkan sms penyemangat yg lagi lagi mungkin harusnya tidak perlu aku lakukan, haha. oke semuanya berakhir saat hp aku mati karena lobet.
aku mikirnya begitu hp aku nyala lagi entar bakalan ada sms balik dr dia yg aku semangatin, ternyata jam setengan sepuluh lebihan aku cuma dapet sms dr Gina, temen aku yg baru aja punya adek. aku tunggu tunggu ternyata emang gak ada sms masuk lainnya waktu hp mati. oh. oke. aku gak bales sms Gina. aku mendingan tidur aja.
aku pikir dia emang gak bales karena masih di acara, atau apalah. trus tiba tiba adik aku galuh *gajah waluh -garing haha-* bilang. 'mbak liat ni ada yg buat status baru'

hah!?

OHAHAHA. yasudalah. udah deh yaa goodbye tonight, I'm gonna sleep and won't wake up. ugh. hahaha gak segitunya sih.
trus ada pesen masuk. tadinya aku berniat gak mau bales sperti aku menanggapi sms Gina. tp gak jadi. seiring malam berjalan dan aku makan banyak gula aku jadi mikir. 'yaudah sih, haha mau kayak gimana juga.'
kayaknya berat aku hari ini naik deh haha. tadi malem aku beneran makan banyak banget. sambil ntn the master diluar kamar aku makan segala. semua ajalah aku masukin. haha ampuh lah gula. jadi saya sarankan anda anda yang sedang kesal makanlah gula biar ilang keselnya.
semuanya nambah nambah karena pikiran pikiran masalalu haha. kok gini sih, kok gitu sih, pengen teriak rasanya. aku tu akhir akhir ini menyadari aku sendiri yg gakbisa nahan kesel. but no longer, haha aku udah nemuin cara buat ngilangin kesel, kalo kesel gak usah diliatin ke org yg buat kesel, kita luapkan dengan makan gula.

aku kira kira masih makan sampe jam sebelas kurang, beberapa lama sebelum aku memutuskan tidur dan berhenti menanti.
akhirnya aku tidur. jam setengah tujuh aku dibangunin ibu. ibu bilang 'mau sekolah gak mbak?' aku liat jam, trus karena perasaan masih jam setengah enam aku bilang engga aja males soalnya. gue buruan tidur lagi, eh malah disuruh bangun sama bapake. aku disuruh solat, katanya skrg udah jam setengah 7. wah!?

sekarang ini udah jam 11:o9
aku belom mandi, barusan aku kesel *lagi*. tadi tu ada anak bayi namanya naufal yg lama nginep dirumah aku. gila, dia anak bayi jago banget, tiap main komputer dan online modem dicabut. liat mouse nyala warna oren senyum senyum, kesetrum kabel nangis *yaiyalah*. trus karena frustasi aku nyalain leptop dan nyumput di kamar. ternyata mouse leptop ilang *lagi, padahal aku gakbisa samasekali pake tochpet. sial. eh tu anak bayi dateng, dengan sekejap matiin tombol power yang nyala biru.
ROARR!
tapi barusan tu anak udah pulang. aku rada sedih sih, soalnya kalo dipikir-pikir anak itu lucu juga. sampai berjumpa, dik

oiya jam segini aku blm mandi. biasalah libur dan sedang kesal. jadi males apa apa. males juga mikir entar musti TD. ngapain di TD? *ya belajarlah setres* yaaaaaa sejujurnya aku males TD hari ini, aku maunya tiduran di genteng natap langit malem bertabur bintang tp sayangnya sekarang siang dan di atas cukup panas.

seperti biasa pagi ini aku mengagumi calon suami aku HJ *alah* gak deng, aku mengangumi HyunJoong sambil ngedengrin lagunya yg be nice to me please dan liat maknanya. bagus. haha bagus banget. I'm impressed banget sama HJ, itu lagu bagus banget.

sekarang ini aku banyak belajar sama bu Ani. dia lagi sedih kayak gimana juga masih berusaha senyum didepan kita kita. aku juga harus kayak gitu *idih kepedeaaaaan. ah*. salut banget sama Bu An.

Label:

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

be nice to me please 2 gambar di kanan dan di kiri ini adalah 2 gambar ... orang yang -mungkin- sedang bermain gitar, orang y... kacang day , sepatu skate , "THE BEST ACTING EVER"... Bohemian Rhapsody ! mimpi aku malem ini huah where do we go from here? duh! eh emang bener ya? SIALalala xp
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS