dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Jumat, 14 Agustus 2009 @ 15.00.00
2 gambar di kanan dan di kiri ini adalah 2 gambar yg aku banggain *alah* soalnya ini beneran murni aku buat sendiri. tapi si anya yg mungkin iri hati *ampun nya* mencoret-coret karya saya yg di kiri. itu tuh tulisannya; 'coz I know you're everything, baby I love you' eeeeh sama si anya digambar trus ditulis 'agung' kalo pake pesil sih yaaa oke oke aja, gpp lah sama kea yg laennya. liat deh tu dia tulis pake pulpen merah! ARGH. mana yg tulisan Baby ditulis hyung joon. sialan. dan lagi pake pulpen. warna biru. gambar yg disebelah kiri itu agak *agak?* acak acakan. hahahe. itu aku gambar terinspirasi dari semua yg aku liat. jadilah agak berantakan gitu. kalo gambar yg di kanan itu adalah 'what I'm thinking about' waktu lagi nonton BBF. itu semuanya yg mucul di pikiran aku. haha. beda beda sih, ada tentang dia, ada tentang, BBF, ada tentang W.S. Rendra. everything.

kalo gambar yg ini, musik abal-abal. bukan musik malah. aku gak pake rule apapun dalam pembuatannya. soalnya itu bukan musik. itu text yang aku ubah jadi kode musik. hebat yaa aku? haha scara adiknya Shinichi Kudo. si dehong sama astroboy serta mirabella pernah mencoba memecahkan kode ini dan.
hasilnya 4 huruf pertama ketemunya 'B-E-D-A' sumpedeeeeh gak nyambung gela, haha. bukan BEDA, kawan, itu itu.. adalah kalimat sejarah yang tidak boleh diketahui siapapun, hanya aku, BOR, dan yang diatas *alah*
oiya, ada kecacatan dalam pembuatannya. 2 sangkar nada pertama aku salah ngasih baris, mustinya 4 baris aku kasih 5. mustinya 5 garis aku kasih 6. hehe salah. mau ngulang lagi cape, yaudah aja dilanjut. toh tidak berhubungan, scara tulisan dibawahnya juga 'its not music. no rules. its a text' jadi gakperlu pake rule-rule-an segala. textnya itu terdiri dari 2 kalimat yg agak panjang. aku udah berdoa biar aku gak tergoda buat ngasihtau ini ke siapapun. oke. don't tell anyone. bukan kode namanya kalo aku kasihtau rahasianya.

another page nyusul

Label: , ,

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

orang yang -mungkin- sedang bermain gitar, orang y... kacang day , sepatu skate , "THE BEST ACTING EVER"... Bohemian Rhapsody ! mimpi aku malem ini huah where do we go from here? duh! eh emang bener ya? SIALalala xp goodbye 8i :) loveyou ide cemerlang saat bosaaaaaan :p
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS