dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Minggu, 09 Agustus 2009 @ 14.00.00
Bohemian Rhapsody !
Bohemian Rhapsody disingkatnya BOR. bukan BR kenapa, karena emang tulisannya BOhemian Rhapsody dan alasan alasan lain yang mana tidak bisa disebutkan disini. bohemian rahpasody sekilas mirip *bukan mirip lage kale* dengan lagunya Queen. tp bohemian rhapsody yang dibahas disini adalah BOR yang berbentuk buku tulis. dulu gue beli buku ini waktu awal-awal kelas 8 di indomaret apa dimana gitu kalo gak salah. waktu itu yg terpikirkan adalah, wah lumayan juga buat nyatet-nyatet pelajaran. lamaaaaa perjalanan buku ini sampai bisa berarti banget buat gue. awalnya bujku itu bener bener gue pake buat nyatet keperluan sekolah aja. kayak apa tuh PR lah, standar kompetensi belajar-lah, yaa everything about it lah. trus suatu hari pas pembagian rapot midsemester gue yg saat itu masih seorang osis sekbid 6 yang musti ngurusin profile buat dipajang di mading bingung mo nyatet profile dimana. saat itu gue cuma bawa duit, hape, dan BOR di tas. yaudah terpaksa gue nyatet di BOR dengan pulpen pinjeman. lama lama BOR berubah fungsi jadi buku campuran. gue ngejain latihan IQ disitu, nulis teka teki einstein disitu, dll lah. semuamuanya gue tulis disitu. sampai ngotret pelajaran juga disitu. suatu hari gue pergi ke ruang osis dengan BOR ditangan. ceritanya gue mau ngetik profile di komputer ruang osis. disana, gatau gimana caranya pokonya BOR ketinggalan dan tersembunyi di RO for long time. lama banget. sekitar 6 bulan gue melupakan BOR. entah dimana. suatu ketika astri bilang kalo dia nemu buku gue di RO. gue ga sadar samasekali, buku apaan? dimana? ah gaada kan? segala macem lah. pa astri ambilin buat gue, gue bilang, 'OH BR!' saat itu namanya masih BR. ini cover belakang BOR. dulu belom ada coretan di depan sih, haha


ahirnya setelah dipertemukan kembali, gue yg lagi duduk sama anya sering corat coret tu buku. kalo ga salah coret coret pertama itu ada di halaman pertama
terus yaa halaman-halaman selanjutnya penuh dengan catatan-catatan kurang penting yang tapinya berarti bnget buat gueeee. itu halaman pertama ga xtrim banget, hahaha. halaman lain lain banyak banget yaaang wah ajegile huaha. khusus halaman terakhir itu semuanya gambaran gue. itu teh tentang si x yang sering disebut-sebut itu. yaah haha itulah kenapa buku itu baerarti banget buat gue. ini halaman belakangnya. huah kayanya itu ada yg perlu disensor deh, haha itu tulisan agung gede nya sama anya kalo gasalah. yg laen laennya mah aku. oya itu juga ada robekan yg diselotip, huahaha itu teh sama si astroboy, haha aku lagi baca direbut, sialan, wkwk. jadilah robek, dan waktu robek gue rada kesel dikit sih, masalahnya tu halaman penting banget abisnya kan gue yg bikin. tp yasudalah, lagian jadi kenangan juga hahaha. ada tulisan tulisan gejebang juga yah, haha, itu 18:14 adalaaaah, jam dimana gue biasanya suka solat maghrib. alah nggak deeng. galucu banget kalo kayak gitu. 18:14 adalaaah. dimana bulan sama bintang muncul dan aku suka ngeliat ke langit malem sambil senyum-senyum. alah gak juga sih. yaaa 18:14 mah rahasia lah, haha. tp sekarang te uda gak berlaku lagi, sekarang berlakunya 17:14
masih banyak isi dari BOR yang gak ada disini. lain kali lah. ada juga halaman buatan si dehong. dia teh minta dimasukin. alah pegel. ntar ajadeh haha

Label: , , , ,

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

mimpi aku malem ini huah where do we go from here? duh! eh emang bener ya? SIALalala xp goodbye 8i :) loveyou ide cemerlang saat bosaaaaaan :p liburan macem apah? jibaaaaangsangat hm apa yaa gatau deh ga ngerti aku mah ahah. yaa n...
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS