dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Kamis, 13 Agustus 2009 @ 16.56.00
kacang day , sepatu skate , "THE BEST ACTING EVER" , and cooking (?)
haha hari ini disebut kacang day sama astri, gatau kenape, tapi td dia sempet bilang katanya hari ini banyak dapet kacang dr semua orang. haha silahkan mengartikan sendiri. mungkin awalnya gini. jadi hari ini tu ada pelajarang bahasa inggris ceritanya. nah kita ngebahas tentang procedural text. yang mana tidak mungkin dijelaskan disini. nah udah gitu si ibu euis *guru bing yang baik hati* mengadakan listening test. nah listeningnya itu masih seputar procedural text, kita disuruh listening procedure in making a fried chicken and tropical fruit apaaa gitu gue lupa namanya. nah udah gitu, ada yang nyeletuk, bilang 'bu kita tes lagi yuk tapi bukan recycling, kita masak-masak' pasalnya last meeting kita abis test recycling. karena si ibu baik hati dan senang menampung aspirasi siswa, ibu bilang 'oh mau?' dan langsung mengatur kelompok dan keperluan lainnya. pertama tuh kita nentuin 9 makanan yang simple buat dibikin. karena anak kelas ada 27, dan satu kelompok ada 3 orang, maka harus ada 9 food to cook. gue gak nyatet makanannya sih, tp seinget gue 9 makanan yang beruntung itu adalah:
1. rujak
2. sandwich
3. cola float
4. hotdog
5. chocolate balls
6. jam bread *dont say it haha*
7. salad
8. akulupa
9. sama
tadinya ada 15 makanan, tp kita pilih 9 easiest food buat dibikin. lanjut, kita nentuin kelompoknya mau dibikinin sama ibu ato kita bikin sendiri. gue anya sama dwita *yg dari awal udah ribut antara mo bikin salad ataukah sandwich* dan anak cewe laennya jelaslah maunya buat sendiri. gila aja kalo dibikinin sama ibu, dan gue jadi cewe sendiri di kelompok *lagi* kan gak enak, ngurus semuanya sendiri. hah. yaudah diadain voting gitu. karena jumlah cewe lebih banyak dan ada 2 anak cowo yg gak masuk, anak cowo yang menginginkan kelompoknya ditentuin sama ibu euis kalah. mereka gak terima, apalagi yang namanya RAFSA, dia nyeletuk 'ah udahlah kalo nentuin sendiri mah gak akan bener, mending gakusah jadi aja' dih nyebelin amat, gak nerima kekalahan gitu. aku sih sebenernya gapapa kalo emang harus ditentuin sama bu euis, tapi daaaa udah pewe banget sama kelompok yg aku buat teh, kan enak kalo semuanya cewe jadi pas ngomong didepan teh gak gagap + gak malu kalo salah cz mereka pasti ngebantu benerin ke bing yg bener. TAPI kan anak cowo pada gak setuju kalo nyusun sendiri, alesannya kalo cowo semua gak akan bener lah, bla bla bla. huaaaah. masalahnya kemaren gue kerasa jd cewe sendiri di kelompok dan gagap ngomong didepan karena alasan yang tak bisa disebutkan di sini *gue yakin anya ketawa baca ini*. membingungkan sekali. tpi kita bertiga tetap sibuk membicarakan apakah salad ataukah sandwich. kita ngobrol ngobrol dan ngobrol, akhirnya terdengar panggilan dari astri. 'WOY NYA!'
anya : apa?
astri : bareng yu kelompoknya!
anya : aku mah bareng dyah,
astri : heeh kita bertiga
anya : *sambil mikir-mikir dan bicara dengan nada sungkan gak enak gimanaaa gitu* tapi yang satu lagi dwita..
astri : *merengut*
aduh kesian juga astri. soalnya kita gak pake konfirm dulukan. AMPUN
ahirnya kita kebingungan, kan gakmungkin si astri disuruh sekelompok bareng embah *samuaaan* lagian diantara kita anak fusi, jumlahnya kan ada 7, mau gak mau harus ada yg kebuang satu. dan biasanya yang kebuang itu dwita dan mau gakmau dia harus sekelompok bareng embah. kasian kaaaan. dan dia gakpernah marah, hebatnya. nah kita semua kan gak enak sama astri, yaudah minta izin buat sekelompok jadi 4an. ahirnya boleh, tp kesian juga si embah jadi sendirian. duh. menyakiti orang. dan anak cowok masih gak mau kalo ditentuin sendiri. argh. dan sekarang kita masih gantung masalah masak memasak ini, gatau mau nentuin sendiri ataukah ditentukan bu euis. itu dia hubungannya masalah masak memasak dan kacang day. karena masih gantung antara kelompok aku atau dea-kah, astri 'maybe' ngerasa dikacangin. maap deh. dia jadi setres lalu nanya ke seluruh kelas macam-macam kacang *ampun bang*. kalo gaksalah dia nemu satu lembar macam macam kacang, dan yang paling aneh adalah komentar agung mengenai kacang, yaitu adanya kacang jeruk. DASAR ANAK GILAAAAAA MANA ADA KACANG JERUK? setres. katanya tuh ada kacang aromanya jeruk, eh atau jeruk rasanya kacang. yah diantara dua itulah. didalem hati gue yg terdalem gue merasa bangga dia menemukan kacang sperti itu *bangga? are you serious?* huahahahaha
sekian mengenai kacang.
selesai dengan kacang, kita *anak fusi* jalan ke tempat pemujaan. tempat pemujaan is situated at the front of garden *bukan garden jugak sih* and near by the office. yah pokonya dulu itu pernah terjadi aliran sesat yg memuja dehong dan mirabella. kita duduk-duduk disitu, trus tiba tiba ada anak kelas 7 lewat *kita bangga dong scara anakelas 9 gituloh* trus aku liat sepatunya gede banget, lebih segede kepala tu anak kali. abisnya anak itu tuh kecil, tp pake spatu yg gendut tea gening. halah halah. trus reflek aku bilang, 'woy kelas satu kok sepatunya udah gede gitu'
dea sama anya ngeliatin tu anak tanda setuju *yakan yadong?*
anakecil : sepatu skate
GUA JUGA TAU ITU SEPATU SKATE. dasar sombong
dyah : idih sombongnyaaaa
dea : ih sombong banget!
anya : sombong si ih *lupa hehe*
AND, you know what, dia jawab. 'GANDENG'
SIALAAAAAN DASAR GASOPAN
trus si fitri nyepet nyepet, pas liat tampang tu anak dia bilang, 'ih, itu teh anak *** piiiip' WHAT!? sumpah alay pisan. tapi kata dea keren, dih. yah dasar anak sombong. huah.
udah gitu, waktu itu kita lagi keranjingan ramalan koin. tadinya sama lotere, tp yg lotre dipastiikan tidak akurat. jadinya kita lebih percaya sama koin. nah aku sama anya kan ngeliat albert *si keren yg pernah disebutin di posting lama gue* jalan jalan pake jaket, trus kita mikir jangan jangan dia lagi sakit makanya pake jaket disekolah. wah euy. trus kita coba pake koin, dan koin mengatakan bahwa albert memang sakit *musyrik :))*. trus ada kabar kalo albert masuk PMR. alaaaah gimana doong. trus gue blg ke totong *dwita* 'tong! albert bener sakit!' si dwita dengan wajah kesal gimanaaa gitu bilang. 'errh. ya hayulah mo kesana?' trus aku hayu hayu weh. si anya ngikut, trus semuanya jadi ikut. nyampe disana kita ketemu danan di pintu ruang PMR. aku ama totong basa basi dulu deh, hey danan lah, bla bla bla. semuanya baik baik saja sampe gue ngomong 'eh nan didalem albert sakit apa?' shit. albert tu bukan nama asli. itu cuma inisial. sial. trus aku noong noong lewat jendela, aduh kesian banget albert tduran sendiri pake jaket gitu. trus dwita bilang. 'dee, ayo masuk. gue mo minta obat sakit kepala' *dwitoooong you're so great* dan astri langsung konek, 'gua nitip panadol merah ya dey, hahaha' trus gue masuk kedalem, disana kita sok-sok nyamperin kotak obat. ternyata lemarinya dikunci *yaeyalah* trus dwita masih diem disitu, gua bersiap mau keluar. albert tiduran di kasur deket pintu, jd gue nyempetin nyamperin dia dan nanyain keadaan dia *hahaha*
dyah : hey, sakit apa ***?
albrt : *berusaha mendongakkan kepala dengan susah payah dan mata kicep* pusing sama panas..
dyah : ooh, *gue kesian banget deh ngeliat dia*
trus gue nyentuh *touch* beneran cuma nyentuh pake 1 jari, ke tangan dia yg pake jam item. ternyata emang lumayan anget. duh miris. gue bingung antara mau bilang '*** cepet sembuh yaa' ataukah '*** kamu abis ngapain kok bisa sakit?' ataukah '***enak gak tidur disitu?' ataukah melengos pergi tanpa bilang apapun. gue milih pilihan terahir. gamungkin gue menghunjam dia dengan pertanyaan gitu. okelah gue pergi. tp gue cukup puas lah. seenggaknya gue 'agak' care waktu dia sakit. haha. yaah sebenernya mah gue gak peduli *alah*. begitu mnginjakkan kaki diluar ruang PMR, si astri senyum setan lalu bilang. 'BEST ACTING EVER'
gua nyengir nyengir aje. hahaha. trus balik ke tempat pemujaan, disana dehong malah ikut ikutan nyirikin gua, 'the best acting i had ever seen' lah, huah. yaiyasih secara gue kan anaknya angelina jolie, cuman kan gak usah nyanjung gue gitu dong. *lucu bal*

oke, itu semua yg terjadi hari ini.
oya yg kemaren, gue TD dan ngeliat si X keren bangeeeet -______- dia nurut disuruh pake jaket, haha. dia teh baru dateng dan aku senyumin dia dan dia bales senyumin aku dan..

AW

Label:

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

Bohemian Rhapsody ! mimpi aku malem ini huah where do we go from here? duh! eh emang bener ya? SIALalala xp goodbye 8i :) loveyou ide cemerlang saat bosaaaaaan :p liburan macem apah? jibaaaaangsangat hm apa yaa gatau deh ga ngerti aku mah ahah. yaa n...
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS