dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Sabtu, 11 Juli 2009 @ 11.17.00
SIALalala xp
hari ini sialnya sumpaaah ga nahan. aib banget sumpaaaah z. jadi gini..
pertamanya teh malem kemaren, aku lagi bikinin ibu aku powerpoint buat ngajar hari ini. kenapa aku yg bikin, soalnya ibu aku gabisa pake leptop. udik haha. komputer dipake rebutan sama si galuh ama dimas. ccd. gue ngerjain powerpoint di ruang tengah, sedangkan ibu ada di kamar. dia tereak. 'mbaaaa besok musti bangun pagi yah, kan mo kesekolah dimas.' dipikiran gue: ya hok aja lah apa hubungannya ama gue. trus gue jawab -pikiran gue masi di powerpoint itu-: 'heeh'
gue tidur jam sebelas setengah duabelasan gara garanya nonton demaster season 4 lumayan seru gituh. gue tidur soalnya rada takut ama hantunya michael jackson kalo nonton diluar sendiri. soalnya tadi pagi gue abis bilang ke adek gue yg takut banget sama michael jackson
dee : apaan dim, mikel itu adanya di amrik, ngapain ke cimahi,
dimas : tapi kan takut ajaaa mukanya serem
dee : ya ngapain takut kalo gada disini. mba uti mah seneng da kalo mikel kesini,
dimas : masa ketemu hantu seneng
dee : kan hantunya superstar. bisa sekalian minta tandatangan sama popotoan
nah takutnya mikel seneng gue ngomong gitu terus dia ke rumah gue beneran, tu kan udah malem banget, mana gue sendirian diluar, yg laen uah pada molor di kamar. z.
yaudah aja /gue buru buru ke wc terus ambil aer putih terus lari ke kamar. ngambil selimut, dan langsung tidur. besoknya, jam setengah enem gue dibangunin. gue jalan aja kea biasanya gitu, kan cuma disuruh solat, ntarnya tidur lagih. ternyata oh ternyata, gue ga cuman disuruh solat men, gue disuruh mandi ama makan.
dee : ngapain ah ntar aja males
ibu : kan mo kesekolah dimas gantiin ibu! ibu kan ada semester pendek
dee : WHAT!?
sialan sialan sialan gue disuruh dateng ke rapat orangtua. emm gimana yah. z. sekolah adek gue itu sekolah islam. apa gue musti pake kerudung, kah? atau apa? aaaaaarrghh siaaaaalll. akhirnya gue mutusin buat pake baju casual aja gaya gue. bae ah peduli bagong sama ibu ibu yg laen. nyampe sana, gue liat pemandangan menyilaukan. gileeee semuanya beneran pake kerudung men, gue gimana yah masuk apa ngg yah ohtuhaaaaan its a disaster.
gue masuk sambil nunduk. dateng ke mba mba yg duduk depan aula. aula kah? atau musola? tau ah gelap. si mba mba nanya
mb : siapa nama siswanya?
dee : di.. di mas.
mb : ooh dimas yg ini ya? tolong ditulis namanya sekalian tandatangan.
WHAT THE HELL ARE YOU TALKING ABOUT!?
gue bukan orangtuanya men, sialan pake tdt segala. ntar kalo beda sama tdt di formulir masuk ato apa gituh gimana? lu kira gue ibunya ha? sial
gue masuk ajah. ada ibu ibu aneh senyum ke gue. gue bales ajah. dengan senyum ter-dibuat buat yg pernah gue buat. terus gue clingak clinguk megangin tangan si dimas. binguuuuung mo duduk mana yawlooooh berikan petunjukmuuu!
akhirnya ibu ibu aneh yg senyumin gue itu ngasitau bahwa gue musti duduk disonoh, sambil nunjuk tempat kosong di sudut. alhamdulillah disudut. gue duduk disana. ibu ibu makin banyak ngalangin pandangan gue kedepan. sumpeh badannya gede gede. z. mana teeeeeh. semuanya pake kerudung. sialannnnn gue disuruh ke tempat ibu ibu pengajian ginih z. jam delapan lebihan gitu acaranya mule. pertama gue ngerasa bullshit banget ada disana sumpah. omongannya full gada yg masuk ke gue. mana si dimas rewel banget aus lah, pen minum lah, di luar banyak temen lah, diluar ada eskrim lah, bikin gue makin bingung. akhirnya gue kasi duit 2orebuan. gue bilang. 'dim sana hok keluar beliin minum 2, duitnya 2orebu balikin lagih, trus jan mae ama temen temen musti langsung kesini lagi.' si dimas buru buru keluar weh. gue didalem sendirian makin hampaaaaa. mana si dimas lama banget, z. padahal kantinnya deket ah dasar anak gilaaaaaaaa. akhirnya dia nongol di jendela musola atau aula itu. dia bilang
dim : mbauti! sini ih ambil minumnyah aku mo maen!
dee : ya gamungkin lah! kamu aja kesini buruan
dim : gamau ih sini cepet!
gue debat gitu sampe ibu ibu dibelakang bilang. sssssh. sumpah maluuuuuuuuu.
akhirnya dimas masuk. duit kembaliannya ga dibalikin lagi. sial gue lupa. minumnya juga diabisin dia gue minum setengahnya doang. azazaz. gue mule mencoba mendengarkan lagi si bapa bapa didepan ngomongin apa. ternyata dia ngomong pake basa sunda. hzzzz. makin gangertiii sumpeeeeh. tp gue punya ide cemerlang. gue ngsms bapake sama s dea. sms dea mah biar ga liyeur ajah, tp eeeh dia malah nyirikin. anak kurangajarrrrrr. kalo ke bapake gue ngsms: 'bapake gimana dong ini musti ngobrol ama walikelasnya uti kan gabisa' dan bapake puun dateeeeng. ouyeaaaah gue bebas.
gue buru burulah keluar, liat ada tukang eskrim beli dulu. milih sambil merem, gue dapet eskrim paddlepop apalah geje, gaenak banget gelaaaaa. gue kasiin deh ke dimas, mumpung belom pergi jauh. terus gue jalan lurus. ternyata sekolah adek gue ada dipinggiran komplek gitu. gue masuk nemu pertigaan. emmm. kemana yaaaah. gue milih jalan kanan ternyata bener. haha gue gituloh. ternyata komplek itu tuh kompleknya temen gueee. gue ngsms temen gue itu dan mutusin buat mampir. diluar lumayan panas jd yaa siapatau dikasi minum :p. terus gue nyamper ajah kea orangbego. 'ginaaaa' adeknya yang manya iming keluar. mba ginanya gaada lagi sekolah gitu katanya. watdahel sumpah gue udah sengajain belok ternyata gaada. musti balik lagi ke jalan semula. zz. dijalan itu, gue sempet kesandung. ga sampe jatoh sih, masi bisa mempertahankan gitu. tp sepatu gue coplok, dan pas gue ambil, tu sepatu udah rusak men. siallllaaaaan. jadi alasnya rada coplok gitu. hz. pen teriak bangeeeeet z. gue jalan rada ditahan tahan gitu jd aneh. muka gue murung kea abis putus cinta. mana jalan lewat sawah turun musti pelan pelan, di bawah ada ibu ibu bawa 2 ember menuhin jalan. jd gue musti nunggu tu ibu ibu jalan. hmm. well this is a GOOD DAY. udah aja gue berasil sampe komplek, gue mampir dulu ke mamah abi buat beli bretos sama oreo softcake. nyampe disana gue ambil deh tu oreo, trus nyari nyari bretos. gaada. z. nanya ke mamah abi katanya barusan 2 bretos terahir diambil sama orang. sialalala. telat dikit. oke lah gpp. perasaan hape dikantong geter. gue ambil hapenya teurs baca dr s dea ama dr gina. gue mo bales yg dea dulu, baru ngetik satu kata tiba tiba hape mati sendiri lobet. hz. sebeeeeeeeellllll ue sial banget siiiiiiih z.
cepet cepet lah gue jalan ke rumah. nyampe rumah, gue buka pintu ada si galuh lagi maen kmptr. gue liatin deh tu dia maen. beberapa menit, bapake dateng naek motor. WHAT!!? tau gituh ngapain pake jalaaaaaaaan T.T hiks

yawloooh sial banget ni hari gelaaa.
wish me luck
(?)

Label:

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

goodbye 8i :) loveyou ide cemerlang saat bosaaaaaan :p liburan macem apah? jibaaaaangsangat hm apa yaa gatau deh ga ngerti aku mah ahah. yaa n...
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS