dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Kamis, 23 Juli 2009 @ 14.52.00
eh emang bener ya?
eheh emang bener yaa kalo kita mo nyadarin bahwa kita itu suka dan sayang mungkin cinta sma seseorang itu kita harus ditinggal dulu sama orang itu? ah kalo kata gue sih engga jugaaa. kalo menurut guee, perasaan kita itu diatur sama mood kita. yakan yadong? hehe. tapi banyak banget yg bilang kalo kita itu seringkali ga sadar kalo kita sayang sama seseorang, dan kita baru sadar waktu orang itu ninggalin kita, saat kita udah gapunya kesempatan untuk nyadarin kalo kita masi sayang sama orang itu. tapi yaaaaa, pengalaman gue mah engga gitu. mungkin aja ada benernya sih, kan pengalaman orang beda beda. kalo gue sih gini.
jadi kan pas kapan gitu pernah. gue lagi sebbbbeeeell ga nahhan sama si diaa. ih ga enak yah disebutnya si dia. x aja heeh. sama si x. nah itu teh gara garanya waktu kapan itu teh si x 'asa' tiis, asa males jawab sms gue, asa begitudeeeh. nah kalo hipotesa gue sih yaa, itu teh karna game -_______- dasar maniac. yaa terus, besoknya gue dapet kabar buruk. ternyata ada cowo keren bangeeeeet ngeceng gue *alah!* udah enggak tapinya. nah si anya -yang ngabarin gue- bilang
anya : mereun masih dee! udah coba kmu sms aja (padahal saat itu kita lg disekolah--classmeet)
dee : heeh ya? tp gue gapunya pulsa men!
anya : hayu beli lah! gue juga mo beli da!
dee : gimana keluar gerbangnya, on
anya : bilang aja deh mo motokopi ini (sambil ngangkat lembar bing)
dee : heeh bener. youre so great! *alah ga deng gue ga blg gini
ahirnya kita berusaha buat keluar. baju gue sama anya keluar. mangfusss kalo ketemu bu poni *disamarkan* bakalan gaboleh keluar lagi ah. yaudah aja kita benerin dan siapin tampang 'saya tidak berbohong'. trus kita ke ruang piket. disana ada pak bagja AGUNG dan bu poni. untung baju kita sudah masuk (baca: dilipat). trus kita bilang
kita : pa bagjaaaa kita mo keluar dong mao motokopi ini buat pebaikan bing
pb : emng ada gitu?
kita : ada pak, ni kertasnya *padahal itu no need to difotokopi.
pb : yaudah sana. jangan lama
kita yes yesan gitu deh diluar. trus ngeliat ada tukan cisi *disamarkan juga*. aku teh pen beli mumpung diluar, tp si emangnya gada kembalian. siallll. terus kita ngelanjutin perjalanan ke tukang fotkopi (baca: konter pulsa). disana gue beli goceng anya juga. buat smsan sm si keren aja laaaah. trus kita balik kesekolah dengen sumringah. sebenernya gue aja yg mustinya sumringah, kan gue yg mo smsan sm si keren. tp dia ikutan. katanya dia juga mau sms si keren. eleuh dasarrrrrr.
terus aku sms dia.
hey, *i*
dengan cepat si keren bales.
hey juga..
gue ama anya terus mikir. what!? cuman gitu ajah balesannya? alaaaah ga rame. geus ah gausah bales guenya juga males tiis gitu -___________-
tapi kata anya, biasanya si keren suka sms dobel dobel. waaaw thats good.
lama ditunggu dia blmjuga sms. soalny hape di saku gue ga geter geter. errrh. kita teh ngelupain itu weh, trus maen maen. pas gue coba liat hape gue. you know what!? TERNYATA INBOX PENUH JADI GABISA NERIMA SMS. siaaaaaaaaaaaaaalann. gue apus weh 1 buah sms dr si x. ahirnya sms masuk dr si keren. katanya
hey, tumben sms. kenapa?
gitcuuuu. yeaaaaaaaay! lgsg gue bales weh. smsan deeeeh. hahaha. tp gue yakin bener kalo perasaan seneng gue saat itu CUMA karena gue seneng ada cowo keren ngeceng gue pada saat itu. yakaannn?
nah. jadi kesimpulan wacana diatas adalah, gini.
gue lagi sebel sama si x. ditambah lagi ada si keren yg waktu itu ngeceng gue. jadi tambah tambah lah. gitcu. tapi kan lama lama juga keselnya ama x ilang, ama si keren juga. jadi kembali seperti semula gituuuuh. terus ada cerita lagi tentang hubungannya mood dan perasaan sayang.
jadi gini. kemaren pas gue 4bulanan, bertepatan dengan saat PMS gue. pas 4bulanan itu gue bete banget sumpahnya, soalnya, itu teh berapa-bulanan pertama yg kita bisa ketemu disekolah. seengganya senyum ke, nyapa kek, apa kek gitu. INI MAH, oh goooooooooodddd its really made me gloom. bener deh yaaa, mendingan kita gausah ketemu tau ga sih kalo lagi berapa-bulanan. sumpeh. mana teh malemnya, si x ga ngsms gue sampe jam setengah sepuluh malem. saat itu gue beneran kesel banget banget, dan gue masih nungguin sambil duduk dan baca novel padahal udah ngantuk.
22:35
gue beneran ga sabar, yaudah gue tutup novel terus berusaha tidur. tapi gabisaaaa. z. terus a few after that si x FINALLY ngsms. tp kan gue udah bete duluan, jd males. dia ngsms nanya gue ud tdur apabelom. gue jawab 'udah' gitu. trus terahir2nya, krna gue sebel dia SAMASEKALI ga ngucapin, gue sms gini.
oh yaudah deh aku tdur aja. ngantuk.
met malem.
SELAMAT 4 BULANAN.
gpp kmu gainget juga.
sms ini jangan dibales.
terus gue sengaja biarin inbox gue penuh biar gada sms yg bisa masuk. pas besoknya gue liat. ada alerts di hp gue.
memori inbox penuh! hapus sms lama bla bla bla
terserah. gue gamau liat ada sms dr si x. tp ko lama lama penasaran juga, yaudah gue coba hapus satu sms. trnyata bener sms dr si x. halah. gue bete bercampur geleuh campur seneng dikit. hehe. terus gue buka tu sms. katanya dia teh bla bla bla. gue nganggep itu alesan doang. and I'm a hundred percent dont care.
tapi pas malemnya, gue sms dia gini.
ngapain sih kirim sms banyak banget? -,-
org disuruhnya jangan bales juga ih
dia malah bilang buat antisipasi? hah what r u talking about. disitu teh gue masi bete banget. tp smsan lama lama ko gue jadi asa biasa aja, jadi kea gimana gituh *alah*. trus teh gue jadi luluh pas dia bilang kalo dia beneran inget. duh jangan jangan gue yg salah lagi ah. trus yagitudeh yagitudeh. haha. tp beneran deh yaaaa, perasaan kita itu tergantung mood, kalo lo ngerasa ga sayang krna lo marah sp tau lo bakal sayang lagi dengan berjalannya waktu *eleuh
terus terus, kenapa yah suami istri bisa tahan bertaun taun ga bosen? padahal yah, kalo menurut gue gini. pertama kita jadian kita pasti sayang banget banget sama pacar kita. itu pertama. nah selanjutnya, kita bakal nemu kekurangan pacar kita, terus kalo kita gabisa nerima kekurangan itu kita pasti gabakal tahan. gue udah ngerasain sendiri. kekurangan mereka itulah yg bisa ngurangin rasa sayang kita. beneraaaaaaaan sumpah. duh! haha tapi yang kali ini gue gamau berakhir ga berarti kea yg laen laen, kali ini gue mau menjaga hati -meskipun sumpahnya makan hati terus saben hari- tapi yaaa kita coba :D

Label: , ,

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

SIALalala xp goodbye 8i :) loveyou ide cemerlang saat bosaaaaaan :p liburan macem apah? jibaaaaangsangat hm apa yaa gatau deh ga ngerti aku mah ahah. yaa n...
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS