dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Kamis, 20 Agustus 2009 @ 18.20.00
karena aku punya mimpi :)
hari ini *ini bukan tentang cita-cita* pagi-pagi aku disibukkan dengan urusan cuci mencuci gara-gara aku cewek. huah. bukan nyuci baju sih. tp males aja pagi-pagi udah musti mandi. z. yatapi lumayan enak juga, jd siang-siang udah mandi deh.

sekitar jam 1o an aku diajak pergi ke cimall gituloh *sia bangga ke cimol? haha nggak lah!*. sama adek aku. katanya mo bali bondu. doang. dih capedeh. tapi yaudalah mumpung libur dan gak ada kerjaan. naik angkot, di jalan macet total, masa ke cimal aja sejam. sial. nyampe disana kita ke tempat foto box dulu haha. trus ke tempat aksesoris gitulah biasa. trus aku beli gantungan hp bentuknya teddy bear warn putih, ada talinya gtu deh. lucu haha. si galuh ikut-ikutan lagi beli warna pink. iyuh pink. ni ya kalo punya aku jauh lebih bagus *pamer ceritanya* trus kan tadi di sana tu aku nyari gantungan huruf yg warnanya putih, soalnya aku punya yg warna pink. kan gak mecing gitudeh. tapi gak nemu, yaudalah aku pake yg pink juga gpp lah. itu gantungan aku pasang sendiri loh, haha pake tang dan tenaga dalem sebisa mungkin mah jangan sampe lepas. haha. gantungan itu diaduin sama anya ke org yg namanya berawalan dr huruf A, haha tapi ngakunya sih kan aku masang itu maksudnya A-nya gitu haha. padahal mah enggak. *tuhkan dee, lo mah suka gak penting deh, emg dia peduli lo sampe kyk gitu? haha gpp.*









sekarang kita beralih ke cita-cita

aku sedih banget sore tadi. tadi tu sahabat-sahabat aku dr kecil, gina ama rekta dateng ke rumah. awalnya mereka cuma curhat masalah cowok lah, gini gitu, dyah gimana dong, kok dia gitu sih, yaa gitu gitulah. trus sore-sore, sekitar jam setengah 6an, Gina cerita masalah keluarganya. aku gak mungkin ceritain disini sih, tp aku sedih banget waktu dia bilang, 'dee, aku disuruh sekolah di SMK' okelah. drdulu aku gakpernah nganggep SMK itu beda sih, tp Gina beda. drdlu dia gak suka sm SMK, dia nganggep rendah SMK. mungkin krn SMK emg disiapin buat langsung kerja, tp kan SMK tetep aja sekolah senior. sama aja sebenernya. dia sedih banget waktu ibunya ngejelasin alesan kenapa dia harus masuk SMK. dan yg buat aku asa gimanaaa gitu, aku inget kalo mbaknya Gina tu sekolahnya tinggi banget. SMP 1 cimahi, SMA 3 Bandung, UNPAD kedokteran. dan sekarang dia lg sekolah lagi. dan Gina disuruh msuk SMK. gak adil banget. bukan berarti SMK gak bisa ngelanjutin ke perguruan tinggi, tp Gina sll mikirnya gitu. haaah. dan dulu, ibunya pernah bilang kalo Gina harus bisa masuk SMA 3. kalo gue jd Gina gue udah ancur banget.

aku bahagia orangtua aku sll dukung buat masuk SMA yg aku mau. awalnya begitu kelas 9, aku udah kyk dihantuin sm nitemare banget. UN, belajar, fisika kelas 7-9. semuanya. aku gak punya mimpi. yg aku tau, jadi kelas 9 itu udah mimpi buruk. kalo ditanya orang, 'dyah mo masuk SMA mana?' aku gak berani jawab, palingan cuma bilang kalo bisa mah ke SMA 3 bandung. gila lah. TD juga kykny gak ngebantu gitu. tp suatu hari, aku bikin coklat dirumah astri, dan kita ngobrol ngobrol msl SMA sm ibunya astri dan anya. aku diem aja sih asalnya. aku kan gaktau mau kemana. anya sama ibunya katanya mo pindah ke KL. hah, gak usah punya mimpi juga mimpi itu dateng sendiri, masuk SMA bagus di KL, kuliah di KL, udah deh idup tenang. dan anya emang punya mimpi mau kuliah di Seoul. astri, mau masuk tarnus. dengan kemampuannya mah bisa aja. NAH GUE !? gue bahkan gak berani punya mimpi buat masuk SMA 3. bahkan gue gak berani ngebayangin idup gue abis UN. hah. tp gue dapet pencerahan dr pembicaraan itu. gue mau punya mimpi, gue mau berusaha dapetin mimpi gue, dan gue HARUS. gue iri ngeliat temen-temen gue yg punya mimpi. gue juga harus punya mimpi :)

ibu pernah ngeliatin ke gue iklan beasiswa SMA di singapur. tesnya cuma TOEFL *eh bener gak tuh nulisnya?* dan psikotes. GAK ADA FISIKA MAMEN. peluangnya besar banget, soalnya penduduk singapur kan cuma dikit, jd mereka nyari-nyari siswa dr negara lain. iya sih. tp apa gue mampu? ih gila aja, emg di SD mah gue kayaknya pinter banget, nah di SMP? halaaaaah. apalagi kenaikan kemaren gue beneran kecewa banget banget banget sama gue sendiri. ini pertama dan terakhir kalinya. gue kelempar 5 tingkat dr posisi ranking gue semula. gue ranking 11. di kelas 8i. ah

walopun gue gak bisa gue bakal nyoba :D. berasil gak berasil mah urusan entar ajalah. yg penting sekarang gue punya mimpi, dan gue mau berusaha ngeraihnya. kalo nggak juga gue mau sekolah di SMA 3. harus. tp beneran yah, gue pengennya sekelas lagi sm temen temen sekelas gue di 9a. temen temen, kita bareng lagi ya di SMA 3 !! anya jangan pindah ke KL :( astri jangan ke tarnus dong kejauhan :( *gue mematahkan mimpi oranglaiin haha* meskipun kayaknya gak mungkin bakal sekelas lagi, temen temen berusaha yaaaaa. kita semua pasti bisa masuk SMA 3 :D

Label: , ,

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

malam ini indah :D aku percaya :) indonesia masuk guiness book of world record ! hoaaaaaahm. besok hutri, gua mah gak ada advance makan gula be nice to me please 2 gambar di kanan dan di kiri ini adalah 2 gambar ... orang yang -mungkin- sedang bermain gitar, orang y... kacang day , sepatu skate , "THE BEST ACTING EVER"... Bohemian Rhapsody !
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS