dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Rabu, 08 Juli 2009 @ 10.17.00
liburan macem apah? jibaaaaangsangat
huaaaaaaaah apapaaan ini liburan ga enak bangeeeeeeeet x( mingu pertama liburan kirain bakal senneng seneng soalnya sodara sodara deket aku mas eki mas tioo bakalan kesini. tp ternyata oh ternyataaaaaa. hiks. hari PERTAMA banget liburan yaitu hari senin, aku jatoh dr motor. sialllalalala banget. mana eh dengan hal itu, seminggu penuh aku gabisa ikut sodara sodara aku jalan. so aku diem dirumah, nonton tv, online, bca komik, smsan. thats it. soalnya kenapa oh kenapaaaaaa luka aku sampe segitunya, sampe aku gabisa jalan, oh tuhaaaaaan berat sekali :p
mana seminggu ini aku jug gabakal bisa pergi kemana mana, bayangin ajah ortu aku udah balik kerja dan adik aku butuh nyiapin sekolah dia di esempe yg baru -dimana gabakalan aku sebutin nama sekolahnya- dan adek terkecil aku juga nyiapin keperluan dia buat sekolah esde yg baru. ini sial pangkat 2 -galucu-
dan bakalan jd sial pangkat tiggggga, karena mg depanny lagi, dimana seharusnya aku msih libur karena ada jadwa mos disekolah, malah gabissssa karna musti les 3 hr seminggu. azzzzzzzz.

Label:

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

hm apa yaa gatau deh ga ngerti aku mah ahah. yaa n...
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS