dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Rabu, 08 Juli 2009 @ 11.53.00
ide cemerlang saat bosaaaaaan :p
jadi tuh yaaaa aku nmuin sebuah ide yang sangat sangat cemerlang -iya gitu?- buat ngisi liburan aku yg hampa ini. td tu aku kan ke wc, uda gitu aku ngeliat tumpukan baju kotor disebelah wc. gue mikirrrrrr. mikir dan mikir. lalu gue berkata;

d: 'buuuuuuuuuuuuuuuu ini cucian mo dicuci yah?'
i: 'iyah. emang kenapa gituh?'
d: 'aku cuciin mau ga?' -padahal gue gatau caranya nyuci baju. yaaah pake mesin cuci ini, -insyawloh- gampaaaaaang-
i: 'emang bisa?'
d: 'widiiiiiiih ya bisa laaaah! HAHAHAHA' -padahal enggak-
i: 'ya sok aja, pake mesin cuci, tuh deterjennya, sebelahnya softener + pewangi' -di pikiran gue; bedanye?'
d: 'iyeee udahtau' -padahal belom-

ahirnyaaaa gue coba. pertama liat seember baju kotor gue sempet bngung apa dulu yg musti dilakuin. trus yaa dengan pemahaman yg ala kadarnya gue masukin tu baju kotor ke mesin cuci, trus masukin deterjen -diatas baju baju yg uda dimasukin. salah ga sih?- trus masukin air sampe penuh. geu puterlah tuas nyucinya buat 9 menit -padahal gatau mustinya berapa-. sambil nungguin sambil ol. males ol fesbuk, nyalain twitter + plurk. sebenernya ga begitu ngerti twitter, tp yaa mencoba apa salahnya HAHA. 9 emnit berlalu. gue msih asik online sampe lupa tuh cucian. gue inget sekitar setengahjam sesudahnya pas internet ngadat, koneksi cacat, yaudah gue cabut dh modemnya. kesellllll. udahgitu gue nyamperin hape gue yg ada dikamar. nungguin sms dr si aneh ternyata gada. 2hari ini patahati mulu gueeeee :'(. lnjut. adanya sms dr fitri, sahabat lama geu yg sekarang pindah ke kuningan. yaudah aja gue smsan sm dia. nungguin s aneh keburu modar. :p hha pis. oya lanjut. trus gue krisis kegiatan lg bo, bngung mo ngapain akhrinya gue inget punya cucian yg blm diapapain. gue samperin deh tu, trus pas liat aernya berubah jd bejibun busa. ajegile. untung bonyok lg gada jd klo salah gakan dimarain. setelah beberapa saat merenung buat nemuin gue musti ngapain, gue ahirnya dapet ide. gue buanglah tu aer, gue masukin aer baru. tapi tetep berbusa. yaiya sih. haduuuuuh geu bngung banget mo ngapainnnn. trus sambil merem gue puter lagi tu tuas, tp cuma 6menit. dan kali ini SAYA TUNGGUIN hahaha. gasambil diem tapin, geu tungguin tu cucian sambil karokean lagu apgan yg wajahmu mengalihkan duniaku sama lagunya neyo yg miss independent. lama juga. udah mesincucinya brenti, gue bngung lg mo ngapain. yaudah gue baca di kemasan softener nya. ada tulisan; 'bla bla bla.... gunakan di bilasan terakhir bla bla bla.... tuangkan bla bla bla...'
ooooh iya iya. ngerti gue. gue buang lagi deh tu aer, trus pas aernya udah abistotal, gue siramin tu softener tanpa takaran, abis gatau segimana. -padahal ada tulisannya- trus gue masukin lg aer sampe penuh, trus gue puter tuasnya. kali ini 3menit. -gatau aaaah bener apa salah gapeduli gueeeeee yg penting jadi wangi!- udah selese, -kali ini gue ga bngung- gue pindahin cucian gue ke tabung sebelahnya yang buat ngeringin tea. susah juga ternyata. masukin kesana ga kurang dr tiga kali gue ngulang. abis tiap diputer bunyinya kea orang lempar batu gitu, jd serem juga. ahirny bisa aman, gue tinggal lh tu cucian, gue baca comic CONAN. terus sampe satu buku abis, gue ambil smua cuciannya, trus masukin ember, berubung males ngangkat ke atas buat dijemur, biarin ajah kea gitu sampe pada balik semua. HAHA
back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

liburan macem apah? jibaaaaangsangat hm apa yaa gatau deh ga ngerti aku mah ahah. yaa n...
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS