dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Kamis, 09 Juli 2009 @ 09.44.00
goodbye 8i :) loveyou
8I. kelas terbaik sepanjang masa :). yah gatau sih kelas sembilan ntar kaya apa. tapi kelas sembilan gakan rame serame kea di 8i cz udah gada danan. danan, sahabat aku yg bakal aku jelasin dibawah ntar. aku sayang banget sama 8i, komposisi anak anak didalemnya tuh sempurna banget, jadi saling melengkapi *ceilaaaaah*. jumlah anak di 8i ada 27. kelas sembilan ntr nambah lagi kali ya, soalnya bakal ada anak masuk lagi. az. oke lah. sekarang mari kita liat kejadian kejadian di 8i serta karakteristik penghuni didalemnya :p

1. Adam Sulaiman (ADAMn)
adam itu anaknya gokil, lucu, gaul, easygoing. hm ni org anaknya rada nyebelin si yaa, cz suka ninggalin. yeah itu satu yg nyebelin dr dia. masa yaa, waktu anak2 8i pada maen futsal di cibabat, kita anak2 ce kan pada ngikut. trs kita dtg ke cafetaria dmn anak co pada kumpul. kita liat anak co pada ngumpul duduk2 di sebuah meja. dan lalu kita anak ce yg baru dtg, ngikut duduk di meja sblh anak2 co. eh tak disangka tak dikira adam pindah tempat duduk dan bikin yg lain ngikut! what A DAMn lu! haaaah yaa meskipun ni org bisa juga baik ramah dan GA NINGGALIN kadang2. seringnya ninggalin sih. dan satu lg kejelekan adam. gengsian. jadi waktu itu ceritanya aku sm kelompok drama aku lg latihan di rumah hilmi (ga latihan sebenerny, maen rollerblade, maen speda, maen komptr, segala lah. latihannya cuma baca naskah sekali :D) tapi dwita sm basithudah plg jam stngah 3an. trs abis kita smoa (aku mira hilmi adam rafsa) cerita2 curhat2 ngbrol2, kita pamitan sama hilmi ajaa, 'udah yaa hil, kita baliik dulu' tapi ternyata pamitan itu tdk berarti pulang krna kita msi ngbrol dlu di garasi hilmi. ngbrol smbil bediri, 'dyah kmu te sama bla bla bla te sebenernya bla bla bla' ya begitulah. setelah dirasa cukup sore untuk plg, akhirnya kita benar2 pulang. kata aku 'hil mksih yaa, daadaaaah' gitu. dan di jalan kita berempat jalan beriringan sambil ngbrol ttg rencana rafsa pada saat itu (yg sekarang ga kesampean). trs kita buru2 nyebrang dan naek angkot biru dr depan pptm. udah aja sampe ddpn alfa, kita turun. sejak di rumh hilmi mira udah ngerengek2 mnt adam balik bareng biar ga kea org bego katanya. lgpla kn emg mustinya bareng scara, searah. aku sm rafsa, mira sm adam. trs kita nyebrang di dpn pesantren. eh pas nungguin angkot, trnyata angkot atas dtg lebih dlu drpd angkot pdlrg (atas: mira adam; pdlrg: aku rafsa) ini dia kejelekan adam yg satu lagi. udah jelasjelas mira mnt adam balik bareng biar bs ngbrol gtu, jd kn ga kea org bego sndrian di angkot. eeeh, si adam malah masuk ke jok depan! jd angger mira sndirian di angkot. masyalloh miris benar nasibmu mir. ckck. tapi keseluruhan adam mah baik, dan katanya dia anggota VIP ? aku juga gaatau deeeeng, cuman kabar ajah. kabarnya juga, si Fajrot juga anggota VIP. VIP teh apa sih kawan? maf maf anggota VIP, kalian koling koling aku yah, biar bisa dijelasin disini :D. 8i garame kalo gada adam.

2. Ahmad Hilmi (mi'i)
hilmi, si kecil lucu yang khas dengan ungkapan 'maha sya' -red: kumaha sia maksudnyah- dengan intonasi yg lucu HAHA. dia teh anaknya soleh, baik, lucu, gokil, kadang garing kalo ngelucu -semua juga gitu deng- dan easygoing. oyah dia teh anaknya kalo nyepet jeronya ga nahhhaaaan, buseeet mo becanda ge kea yg beneran gitu deh. az. tapi orang ini sangat sangat baik dan ramaaaaah. rame banget lh klo temenan sm dia. udah lucu, baik, mo dengerin curhatan orang gitu deh. 8i garame kalo gada dia. beneran :-bd haha

3. Amira Pradsnya Paramita (meraaawr!)
amira. temen aku banget, beberapa kali ada masalah sama dia tapi selalu selese. dia temen baik aku lah sejakelas 8. dulunya kita itu jauuuuuuuuh sekali. dia itu orangnya tinggi, posturnya bagus banget lah g kea gue, gue mah udah tinggi langsing cocok jadi model. alah boong deng. gue pendeeeeeek z. kalo mira mh udah badannya bagus. cantik lagih. sempurna sebenernya mah. cuman dia kurang percaya sama diri sendiri. mir, youre perfect :-bd. dia sifatnya dia itu baik, pengertian, mendingan ngomong iyah drpd debat. haha. dia teman yg bis akuajak diskusi masalah apa ajaa. yg gakan ngejatohin aku kalo aku lg ngmg sm dia. gituuu :) we need her di 8i

4. Astri Widya Caesarti (zthroo!)
ehgile yah, ni anak namanya gokil teh gokil banget, sumpahan, hahaha dia ngomong ge bisa menggetarkan duniaa dan isinya. sumpah. kalo curhat masalah 'ehem' akhir akhir ini gue ke dia sm ke dea. yaa kalo ni anak tu support gue terus, baik banget pokonya. dia juga suka curhat ke gue, dan gue terima aja gitu curhatnya ya ngg stro! hha. dia teh ya, maniak musik yang punya segala lagu. ajegile. oyah dia eh pinter banget juga. sumpah

5. Avique Lingtangcahya (tanQ)
lintang itu gimana yah. item manis, cantik, tinggi, pinter, lucu pula. gile. mana teh badannya bagus bangeeeet -______- iri gue. haha. dia teh baik yah, trus kalo ngomong suaranya lucu gitu, kea anakecil haha lucunyaaaa. trus gokil pada waktunya, kalo gokil gokilan cocoknya sama hanun ama ulya. giel gue pernah dikerjain mereka pas mau fotokelas! haha ngulang nulis berapakali gueeeeeh wkwk

6. Bintang Ramadhan (beer -dibacanya Be eR-)
dia teh temen baik aku dr dulu banget awal mos, sampe ahirnya bulan juni taun lalu 'ehem' maaf menyimpang. tp sekarang mah kita temen baik aja. dia teh baik yah, suka curhat ke aku gitu, aku juga pernah curhat ke dia. trus teh dia tu nurut banget anaknya. aneh juga hha. ya bagus aja sih nurut mah :p pertahankan yah er. oyah dia teh ya suka dibilang mirip afgan gituh. padahal mah kan cuma mirip kacamatanya ajah. yakan yadong? yah mirip deng sekilas.

7. Dea Mesha (ddhe)
dea adalah anak dari pasangan wawan dan.... eh maaf de. piss deee jan ngamuk yah. bcanda. dea teh anaknya tinggi, *banget kalo buat aku* putih, pinter *basa ingris apalagi* keriting, cantik, imut, lucu. gue sering curhat ke anak ini. dia sedang merajut cinta dengan ........ oranggila yah kalo kata aku, masa iya martabat jadi martabak. oyah tp dia itu patut dihormatin juga, soalnyah dia pendiri aepche. aepche = AFC = alay fans club. gatau sih gajelas, tapi beberapa siswa delapan i adalah anggotanya. ayo ikutan eh semuah.

8. Dwiki Ahmad (dwiki aja)
dia adalah seorang jenius dalam bidang maematika trutama, selalu menjadi panutan serta pujaan khususnya anak 8i karena kemurahan hatinya tiap ulangan dia mau menunjukkan kotretannya kepada kita kita. gahhhul kan. bertemanlah dengannya! tapi yah, apap tuh ada konsekuensinya kan yah, kalo bertemen sama dia mungkin sebelum bisa menguasai teori matematika kita bisa mati garing duluan gituh. alah ga deng. galucu ah. yah pokonya dia itu pinter bangeeeeet, dan juga garing. oyah kalo ketemu dia jan macem macem, ntar dicakar. cakaran maut hayo ih gelaa.

9. Dwita Alfiani Prawesti (ratha?)
dwita teh temen baik aku juga (temen baik aku ada 7 insyaallah). dia teh suka nelpon lama banget gitu, tpi rame telponan sama dia mah ngobrol banyaaaaak gitu. dia teh baik banget, mambantuku saat kesusahan. haha. dia teh *keanya* selalu ada di pihak aku kalo ada masalah. baik banget lah. selalu ngasitau aku kalo ada yg maen belakang *lah? haha* ya begitulah.

10. Dyah Putri P. (videe)
dyah. gue dong hha. yah kemaren buat note guenya ga dikomenin ada yg protes, yaudah skrg gue komenin diri sendiri. gue itu cantik baik tinggi putih. ga deng itu boong semuah. gue mah yaaa segala yg buruk ambil bagian di gueeeh. kalo mo tau yg bagusnya tanya ke temen temen -klo ada itu juga-. oyah trus aku teh cengeeeng banget, yampun yang namanya cengeng teh cengeng banget cengeng duabelasjuta. tapi ada 2 orang yg gabisa aku tangisin aneh juga sebenernya. 2 orang itu teh beda. yg satu teh sumpahan nyebelinnya teh nyebelin banget udalah gabsa berkata kata lagi lah. nah kalo yg satu lagi teh yaa semarah apapun sepundnung apapun sesebel apapun gabisa nangisin dia teh da geleuh. padahal mah kalo nangis yah gpp biar lega. tp anehny yah gabisa. emg setan tu orang -alah gajuga sih haha he take a part of me :-bd

11. Fajar Eka (fajroot)
fajar adalah seksi kebersian kelas kita. dia adalah seorang anak bertanggung jawab yg suka maksa orang piket *alah!* ya tapi dia teh baik juga, dulu aku pernah chatting bermakna ama dia wkwk. dia teh berimpian mo bikin pelem tentang ...... -rahasia ah- ya dia enak lh diajak ngomong. tp di chat. kalo ngomong langsung suka tiis mukanya -_________- sebel tp dia teh kind hearted tauuuuuk wkwk

12. Fatima Hanun (HnunH)
ih yah, ini teh anak pinter banget. banget. apalagi matem. orangtuanya, pak wawan dan..... maaf nun, adala seorang guru matematika handal. anak ini putih banget *buat gueee apalagi yatuhaaaaan aku mau kea hanun :p* pake kerudung. sifatnya teh dingin *dulu mah* keanya sekarang udah engga gituh. baik lh anaknya mah. cantik pinter lagih. lengkaplah sudah ayyyyy

13. Fitri Aghnia H. (fitty)
fitri teh ya, anak paling gaol gituh di 8i *kalo kata gueh* soalnya koneksinya dia tuh kemana mana ay gelaa. ke smp5 bdg paling luassssss. dia punya adek namanya raja suka banget sama pesawat udah gitu anaknya nurut gila gue suka banget sama raja. oyah fitri teh anaknya baik banget gituh, suka mendukung yg lemah *alah!* maksudnya tidak memihak gitudeh. sip

14. Ghina Kahiresra (gue mah manggilnyah ginak)
dia teh emmmmmm... ya baik *haciing* pengertian, memberikan solusi terbaik, dan menunjukan jalan lurus. dia juga mau bertnggung jawab atasemua halllll di kelas. sumpeh. dia suka disirikin ama yoga soalnya ada sebuah kejadian gitu haha ntar diceritain.

15. Ghina Rahmadianti (ginar)
dai teh pinter yah drdulu. trus baik juga, trus kata aku mah badannya bagusssss -_______- sumpah. baik lagih, cantik manis manis gimana gituh. pake kerudung, truss sama aku mah suka disirikin ama adam. abis waktu itu aku ....... engga. rahasia lah pokonyah. keseluruhan anak ini baik sekali. yaya

16. Gusti Ngurah Dananjaya (dece, dije, atu danan)
danaaaan T.T sahabat aku bangeeeeet. tapi sayang dia ga lagi bareng kita az -___________- ga rela banget pokonyaaaaaaaah ihz sebel. dia teh baik banget, mo dengerin curhatan orang, selalu memberikan perlindungan dan anaknya teh ngayom banget. suka becanda juga, terahir jalan bareng sama dia sama temen temen laen rame banget sumpeh. trus anaknya teh easygoing dan MENEPATI JANJI. diaa ga ngeruh sama anak laen, pokonya dia ngaruhnya sama orang bersangkutan ajah -sussssah dijelasin- ya gitudeh. pokonya dia bagian dr 8i selamanya :)

17. Iskandar Agung (gunkz?)
dia teeeeeeh emmmmmmmmmmmmh.. ya gitudeh. alaah haha ga deng. ya ehm baik, ramah, lucu -gajuga deng haha- tp yah kalo ngbrol sama dia teh pokonya jan sampe kehabisan kata, dia mah adaaaaaaa aja gituh -sussah juga ini- ya terus diaaaa teh emm rada susah ngejelasinnya bisi salah masalanya teeh. ya pokonya keseluruhan mah baik banget gitu hahe

18. Kevin Rizky (kevin aja kale)
dia teh anak paling kecil dikelas, jadi jailnya teh sumpeeeeh naudzubilah. kalo gasalah dulu gue pernah nangis gara gara dia deh. tptp, dia teh baik juga, wktu itu teh kita ngerjain soal matematika yg susssah barengan jd nile seratus deeeeh :D thx yah vin.

19. M. Luqman Arif
dia teh emm lumayan sering ada masalah sama aku gituh. ga cuman sama aku. tp ahirnya sellu berahir selese gitudeh. baik anaknya kalo dibaikin. makanya jan cri masalah. pinter dia teh, dr esde. tp sekarang rankingnya turun gara gara banyak maen yah? gatau juga tuh. keseluruhan mah yaa baik. dia teh tinggi *banget* gitu


20. M. Abdul Aziz (jun -di-)
em dia teh baek banget gituh, sebenernya easygoing tapi rada tergantung oranglaen. kea samwan gituh. dia teh jago maen game kayanyah tp teuing jugak. trus dia teh pernah sekali curhat ke aku tapi sekali juga wuah big secret banget gitu. jadi aku simpulin dia ituh extrovert juga sama orang yah jun. oiyah satu lagi! jago maen basket gituuuu haha

21. M. Abdul Basith (bashit)
dia teh baik sebenernya. baik banget. tp kurang easygoing gituh. tp 8i kan macem macem gitu kalo semuanya easygoing kn ga rame juga. ya gitu. rada susah apalagi waktu mo dibikin jaket kelas. az suka sebel ngurusnya. tp disamping itu dia baik. dan -ehm- katanyaaaaaaaa yah, dia waktu esde teh suka sama ........................ -boleh dipublikasiin ga ni eh?-

22. M Naufal Azzahid NZ (opay)
dia teh solmetnya agung kayanya. dia baik lah. hm. terus teh kalo marah ga keliatan kea marah gitu jadinya enak :)) dia jago maen gitar, trus baru beli gitar ibanez mahhhhal yakan yadooong hebat yah gue bisa tau. dia anaknya tinggi sebenernya mah kata mira, gatau aneh kata aku mah ga tinggi ga pendek gitu biasa ajah. keseluruan dia baik juga pinter

23. M. Yoga Ramadhan (yoga aja)
dia teh tinggi, putih, cakep banget gituh. tp garingnya ituloooooh ckck. tapi yah dia teh baik gitu gampang orangnya juga, kalo diajakan maen truth or dare sama aku anya jundi teh suka maueun gitu. yoga kmu harus berubah yog haha biar kereeeeen ntr banyak yg naksir deh haha

24. Pradnya Emeralda (anya)
diaa teh udah lebih dr setaon jd deskmate aku. dia anaknya baik sih ramah gitu. gokil, gila gilaan. pinter banget sih kalo kata aku. dia posturnya teh tinggi gitu. item manis gimanaaa gitu. dia teh dulu waktu ada masalah dukung aku sih. tp suka berubah ubah gitu anaknya. haha ahir ahir ini maksa aku masuk td dengan alesaaaann ..... yang sangat sangat rahasia gituh. tp itu sempet buat masalah juga. keseluruhan dia baik banget, cocok sebenernya mh sma aku. tp dianya mah gtau, haha.

25. Rafsa Rivanditra Purnawan (rap ato acha)
dia teh ya hebat tauk. haha bentar lagi dia udah mo setaunan sama si nisaaa. wes hebat achaaa kemampuan menjaga hatinya wekwek. dia teh baik dan gokil juga ramah serta extrovert banget, waktu dulu mah suka curhat sama dia tp sekarang udah jarang. dianya jarang ol ym sih. kea samwan :p. rame aja kalo sama dia teh. seru gituuu haha

26. Syarifatul 'Ulya (kodok? engga deng ulya)
dia teh manis, pake kerudung dan badannya bagus *lagi* -_________- baik, dan ahli banget sama yg namanya drama sumpah. maunya mah kalo drama bareng dia terus biar nilenya bagus ;D haha ga deng canda. trus dia suka gokil gokilan gituuuu wkwk.

27. Ulya Alviredieta (dita)
dia teh yaa, semua mengakui *ibu aku juga* cantik. manis banget, pake kerudung gitu. mana teh pinter basa ingris nyaaa gela. jago ngemc, speech, segala gala. pinter, rankingnya juga bagus. dia teh anak tentara gitu. nama ayahnya teh..... ah euy lupa. haha.


- Gatel, Cuci muka, dan Foto kelas
oiya yah, pernah waktu itu gue, dia, dea, sama fitri lagi diem disekolah nungguin jemputan. saat itu hari jumat kalo gasalah. kita tuh duduk duduk disebelah psb, yg ada kea gapura taneman taneman gitu *bukan gapura yah? aduh apalah itu namanya*. trus tuh disana kita ngobrol ngobrol aja gitu biasa, tiba tiba astri menawarkan.
a : eheh, mo liat buku taonan anak kelas 9 ga eh?
dy: hok lah bawa kesini tapih
f : heeh
a : yaudh hok tapi de lu temenin gue lah kan elu juga sispek
de: iye deh
mereka teh kesana ajah. lamaaaaaanya sumpah. akhirnya steelah bisa ngedapetin tu buku, mereka lari lari ke tempat kita dengan riang gembira gimana gituh *gajugasih*. trus kita liat deh tu buku bersama. kita pada komeni fotonya, bagus bagus banget sih. jadi iri dengan fotokelas kita yang alakadarnya. bukan hanya alakadarnya. kita difoto di sebelah tukang minyak, mamen. gile aje. awalnya mah kita maunya fotokelas di kotabaru, tp disana tu yah kita diusir. begini kronologisnya. kita kumpul di merdeka. janjiannya mah kumpul jam delapan cenah. jam delapan kurang lima aku masi dirumah. baru selese mandi malah. terus si dea nelpon. eh apa ngsms yah. lupa. gitu pokonya. bilang suruh cepet, katanya dia sendirian di merdeka. wes gila udah dateng. terus aku cepet cepet lah, ga ke tukang ojek tapi ke mamah abi dulu mo beli pulsa. waktu itu lg smsan sama dana gadibales gara gara pulsa abis. s danan nyangkanya aku ngambek, padahal enggaaaaa az. nah pas aku gbales s danan itu teh ada yg ngsms aku, gini; 'oi kata danan maaf, cuma bcanda, kata ------ pip sori' ya emg waktu itu teh aku lg ada masalah gitu. aku bales ke danan ajah. terus aku buru buru naek ojek sampe merdeka biar cepet. terus disana ketemu dea lg mgang hape SMART saat itu. aku duduk deh di korsi sebelahnye. dia nyeletuk 'lama bener' alah! padahal dia ajah yg kepagian. ga deng hehe. terus hampa banget nunggu disana lammmmaaaa sumpah. terus dateng s luqman naek motor. nyamperin aku sama dea bntar terus pegi. lalu danan dateng. buru buru lah aku ngejelasin kenapa ga bales sms dia. udah aja. danan juga bawa motor kalo gasalah. trus hilmi sama jundi dateng. dari hilmi, kita tau bahwa ada beberapa orang yang emang uddah merencanakan ngaret. sialllllan. ahirnya satu persatu orang berdatangan sampe jam sembilan baru lengkap. gajuga. kurang 4 org. eh 5 org. heeh. BR belon dateng. sialll tu anak. nungguin lama ahirnyaa kita mutusin buat ninggalin dia. eh pas mau ditinggalin dia dateng watados. azzz shag you er. udah aja kita naek angkot. karna mo irit dengan uang kas yg pas pasan, kita naek angkot ke kotbar cuma satu angkot! gila ga. yg ce duduk diatas, yg co ngampar. didepan aku s fajar. ngeliat fajar ko keanya peweeee banget geto. padahal engga yah jar? hha. kita teh bagaikan anak gatau malu yg naek angkot banyakan sumpah. mana teh dijalan ketemu sama polisi, kita udah meledak semua jantungnye ketakutan, tp g ketauan gening, bego ih polisi indonesia. terus kita nyampe disana, sm si emangnya ditanya, mo turun dimana gitu. kita begonya -dengan posisi duduk yg ga enak jd gbisa mikir- bilang; 'yaudah mang disini ajah!' padahal 'disini' itu didepan jam matahari. beguooooooo disitu mah banyak satpol pp -apalah itu namanya. satpam kali yah-
terus kita ditegor sama satpol pp, katanya kalo mo foto kelas musti bwa surat pengantar dr sekolah ato ngga bayar. gatau bayar berapa. disuruhnya ke kantor..... hem kantor apalah gitu lupa. pas teh dieta sama luqman kesana, katanya musti bayar 4ooribu. WHAT!? r u kidding huh? bayangkannnnnnn bayar fotografer ajah udeh sussssaaah kita teh az. dengan kebingungan, mas fotografernya punya ide. katanya
mf : saya punya ide foto, tp fotonya ga langsung banyak. dikit dikit. enaman enaman gituh
kk : oh ya sok mas tp gimana
mf : ya kalian bentuk dulu 6an 6an ntr dateng noh kesana yg ada ilalang -alah ga deng-
kk : sipsip
terus kita buat deh tu kelompoknya, udah aja 3 kelompok berasil difoto, nah kelompok ke4 miris banget, mereka ga kebagean foto, kita dimarahin satpol pp + diusir. DIUSIR. sialnya lagi, kita teh rencanyanya mo foto depan kotbar, tp tau ga? si satpol pp ngikutin! whoaaaaa sial. jadilah kita mencar. ada yg diem di warung, ada yg di tukang esbuah gitu. gajelas. aku sama anak ce laennya diem di warung. disana kita bertemu malaikaaat... seorang bapak bapak bernamaaa .... hm lupa juga hehe. nah dia itulah yang saat itu muncul bagaikan pahlawan disaat kami kesusahan
bapa bapa gajelas : x
kita kita : kk
x : ini teh dr mana?
kk: kita dr smp1 pak
x : ooooh mo ngapain?
kk: -obsessed dan berapi api banget- ituh pak, kita eh mo potokelas tapi diusir ama satpam kotbar!
x : wah? disana anakbuah saya semua itu... coba yah, bapak telepon. tapi berhasil ato engganya mah gatau yaaa
kk: -berbinar binar gituh- makasssssih paaaak
x : yaya sama sama
si bapak bapak pun berbicara ditelepon. pas selese, dia ngabarin, katanya kalo sama satpam yg diluar mah udah boleh, tp gatau yg ddlm. jadinya kita musti kedalam dikitan dikitan, yg cewe malah disuruh naek aja ke mobil bapak bapak yg satunya. aseeeeeek mamen. kita jalan we ke kotbar. terus kita naek ke mobil kijang warna putih kalo gasalah. udah naek, kita teh pada udik gitu nyala nyalain AC. busseet. ga deeeng maksudnya bukan gitu -masalahnya gue jg ikut ikutan ne aaaah- kita nyalain tu karena kita abis kepanasan gitu diluar, jd begitu masuk kita lgsg nyalain gituuuuuu. lanjut ajah. gatau ada masalah apa, yg pasti bapak bapak yg nyupirin tuh bilang katanya kita gabisa masuk, lupa karna apah. zzzzzzzzzzzzzzzzzz -__________- bayangkan, benar benar meremukkan hati kita semuah.
ahirnya ada yg ngabarin, katanya deket situ ada pohon pohoon gituh, lumayan buat foto barengan. OKEEEEE seadanya aja. aku kesana numpang motor luqman biar cepet nyampe. males jalan lgpula ge. udah aja nyampe sana. ehgileeeeee tempatnya CACAT gelaaa, udah mah disebelah tempat minyak gitu kalo gasalah, dibawah jembatan gitu wuidiiih kumuh benerr yampunnnn z. ahirnya kita foto foto disana deh. drpd engga. yaudah aja udahan, kita semua balik. sebelomnya kita teh ngomongin dulu masalah latian ensemble gitu.
oyah lanjut yang abis liat buku taunan kelas 9. ya karena kejadian itu kita teh jadi pen foto kelas lagi, tp yg bener gtu yg terkonsep yg siap segalaaa az. kita teh macem macem gitu. aku waktu itu mau fotonya di alam alam lagih, yg banyak bunga bungaan gitu. ayyyyy geje. s fitri mau di bukit bintang. si dea mo ngikutin raditya DIKA, temanya hotelier. elo setresss baaaaaallll itu bayarnya berape lu gileeeeeee. udah aja. selese. terus s astri teh tiba tiba nyanyi gini
as : udah atuh, lama lama aku jadi bosaaaan, gayamu sok kebarat barataan, lama lama aku jadi bosaaaan, karna pacar kamu berceceraaaan
kita semua serentak ngakak abis abisan, ehgileeee nadanya tuh ajegile ga nahaaaaan sumpeh. dengan koreo yg khas astri dia pun ngadain konser gituh depan kita. kita ngakak lagi. ga lucu yah? ah kalo tulisan mah jadi gabisa ngerasain chemistry nya gituuuu. terus tiba tiba ditengah kesunyian mendadak itu astri ngomong lagi
as : eh pen cuci muka deh
dy: lah ntu cuci muka aje deket kan
as : ah embuung jauh
fit : ih jaoh apaan ntu deket!
as : jauh ih sumpeh
dy : itu dibelakang pohon astrooooooooo
as : ohheeuh
astri pun lgsg keana, cuci tangan bukan cuci muka, terus balik lagi ketempat kita, dan nyentuh nyentuh matanya gitu. jadi cucimuka yg dia maksud itu cuci mata? az susah yah ngungkapin pake tulisan? huahiks.




-BERSAMBUNG-
*cape nulisnya sumpah

Label:

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

ide cemerlang saat bosaaaaaan :p liburan macem apah? jibaaaaangsangat hm apa yaa gatau deh ga ngerti aku mah ahah. yaa n...
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS