dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Jumat, 01 Januari 2010 @ 10.53.00
2nd chapter
hollaa~
HAPPY NEW YEAR!!

sekarang di Seoul lagi bersalju.. Baby Jun baru balik dari SBS music high.. ohmygooood *gak penting*

tahun baru 2010 membahagiakan skl, soalnya tadi malem gue melewati pukul 00:01 sambil mendengarkan siaran BABY JUN DI MUSIC HIGH! bayangkaaaaannnn! omoooo~~ gue denger baby jun ketawa, baby jun ngmg *mskipun ndak negrti sm sekali*, baby jun nyalain lagu, baby jun mendesah gak jelas *tapi tetep keren kok*, baby jun ngomong annyong yorobeun, semuaaaaa~~

di malem taun baru juga itulah Jungmin ngepost diary di webnya.. dia blg agak bingung krn webny berubah trs dia bangga krn jd yg pertama lol.. suamikuJungmin oppa emg lucu banget deh *peluk peluk*

yak, siaran baby kan mulai jam 2 selesai jam 3-4am waktu sana, kl di inA baru selesai jam 1. setelah baby selesai aku langsung ke kamar dan tidur sambil tesenyum bahagia. suara baby jun mengubah suasana hati XDD~ soalnya asalnya aku lg badmood sekali gara2 slhsatu the name I love aku lol..

oiyah sekarang aku udah di bandung, sejak tgl 28 kemaren. sebelumnya aku udh ke pantai dan lain ain, dan aku ketemu kantor berpalang DBKS. aku lgsg mikir kl K sm S nya diputer jadi DBSK lol *well, cukup pemikiran yg tdk perlu*

hari ini aku mau belajar buat LPKS sial itu, huaaah menyusahkan >,< cuma posting bntar terus mau away ah~~ salam triple S, Kim Rae Hoon

Label: , , , ,

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

the first chapter of holidays ah~~ aku sakit kekeke lgsg merinding XDD ^^ they're mine mimpi indah dan kehujanan Hyun Joong bukan Ji Hoo Baby Love share photos lagi yaaaaaa :) I <3 double S hahahahaha
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS