dancing &
walking
in a hidden room
leave a hug! ♥



!olleH

im living in a hidden room, i sing and dance alone with the flow of unstoppable musics. me? find it out yourself!

and please remember, that I'm a dancing flow!

exchange link available! leave a hug:)

follow me on Instagram: dyputr.


follow my twitter and let me know you!


bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

kimmy miroll kataree kakdyna Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link Link
Minggu, 23 Agustus 2009 @ 12.28.00
ahirnya ikutan puasa -__________-
hari ini untuk pertama kalinya saya ikutan puasa builan romadon ini. kemaren belum bisa ikut karena halangan. mana tadi tuh jam 4an baru mandi, jadi gak enak lah orglain udah selese saur lagi sante sante aku masih makan. ya enak aja sih. tp gak enak laaaah sekarang masih jam satuaaaaan, buka masih lammmaaa. yasudalah. menunggu berbuka dengan online kan bagus aja ya gak? *enggaklah*

hari ini sekitar jam setengah lima saya dan bapake serta adik adik saya pergi ke masjid buat solat subuh *edanlah dyah tobat!!!* hebat yaa gue? emang. nah udah gitu, kita solat aja. lama banget gila, imamnya mentang mentang solat subuh cuma dua rokaat jadi panjang banget bacaannya. ckck. trus udahan solat, adek adek gue yg udah biasa ke masjid diem aja di masjid duduk. gue tanya, 'ngapain ih? ayo balik!'
galuh : ih kan mau dengeri ceramah subuh dulu!
dimas: iya
dee : gak usahlah males!! hayu balik ih dingin!
galuh : yaudah ayo

ahirnya kita balik duluan. di jalan, bintang sama satelit nyatu di langit. keren banget. dan si galuh liat bintang meleset. siaaaaaaaaal itu impian ke4 gue!!! gue sendiri gak pernah liat yg begituan sebbbbel. akhirnya kita sampe di pager depan rumah. gakbisa dibuka dong, di gembok dari luar sama bapake. padahal bapake masih di masjid. aaaarrrh. masa kita diem di luar sampe bapake dateng? gak banget. yaudah kita teriak teriak biar dibukain pintunya sama si ibu. setelah teriak teriak di pagi buta gitu ahirnya ibu keluar bawain konci. ALHAMDULILLAH

kita masuk kerumah, galuh nyalain komputer, dimas ngambil komik dan spidol, entah mo ngapain, gue masuk ke kamar ambil selimut dan lalu baca buku Asal-Usul. buku itu teh buku tentang asal usul benda yg sekarang terkenal banget, kyk es krim, coklat, jeans, boneka, banyak lagi lah pokonya. nah pas gue baca asal-usul es krim, gila dong, di paragraf dua gue nemuin kalimat

empat abad sebelum masehi, Iskandar Agung sudah menikmati es krim yang dibuat dari susu, madu, dan sari buah yang dicampur dengan salju ...

hahahahahahahahaha gue ngakak tiada tara, gak dulu gak sekarang makan mah nomer satu. gak deeeeeeeng agung bercanda. gila lah di buku gue terukir nama itu, hahaha kereeen.

ahirnya gue ketiduran pas lagi baca bagian asal-usul pasta gigi. bangun jam setengah 7, trus ke wc doang bentar, balik lagi ke kamar si galuh lagi baca juga buku asal usul. tuturut. trus tidur lagi we. jam 9 bangun lagi, ke wc doang lagi, trus tidru lagi sampe jam setengah sebelas. lumayan lah buat ibadah. yakan yadong? tidur itu ibadah buat yg berpuasa kan? huahahaha

Label: , ,

back to top?
monthly archive

Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010 Maret 2010 April 2010 Mei 2010 Juni 2010 Agustus 2010 April 2011 Mei 2011 Juni 2011 April 2013
recent entries

kemarin tanggal berapa ya? snow prince karena aku punya mimpi :) malam ini indah :D aku percaya :) indonesia masuk guiness book of world record ! hoaaaaaahm. besok hutri, gua mah gak ada advance makan gula be nice to me please 2 gambar di kanan dan di kiri ini adalah 2 gambar ...
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS